Kalau Sedang di Jambi, Ini Rekomendasi Wisata Murah, Cuma Rp 5000 Bisa Berenang Atau Snorkeling di Air Jernih

Kalau Sedang di Jambi, Ini Rekomendasi Wisata Murah, Cuma Rp 5000 Bisa Berenang Atau Snorkeling di Air Jernih

Kalau Sedang di Jambi, Ini Rekomendasi Wisata Murah, Cuma Rp 5000 Bisa Berenang Atau Snorkeling di Air Jernih--

RADARMUKOMUKO.COM - Jambi merupakan sebuah provinsi yang terletak di pesisir timur Pulau Sumatera, yang memiliki banyak pesona wisata

Provinsi ini tidak hanya terkenal dengan kuliner khasnya, seperti gulai patin, tempoyak, dan dendeng batokok, tetapi juga dengan berbagai tempat wisata yang menarik dan murah. 

BACA JUGA:Disini Tempat Wisata Murah di Jogjakarta, Cocok Untuk Liburan dan Edukasi Bersama Kekasih Beserta Keluarga

BACA JUGA:Bingung Ingin Liburan Akhir Tahun, Jangan Khawatir Ini Rekomendasi Wisata di Medan, Anda Sekeluarga Pasti Suka

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Jambi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman:

- Danau Kaco.

Danau Kaco adalah salah satu tempat wisata alam yang paling populer di Jambi, yang menawarkan keindahan danau yang berwarna biru kehijauan. 

Danau ini terletak di Desa Baru Lempur, Gunung Raya, Kerinci, Kota Jambi, dan merupakan bagian dari Taman Nasional Kerinci Seblat. 

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan danau yang sejuk dan asri, serta berenang atau snorkeling di air yang jernih. Tiket masuk ke danau ini hanya Rp 5.000 per orang.

- Gentala Arasy.

Gentala Arasy adalah salah satu tempat wisata sejarah dan budaya yang menjadi ikon kota Jambi. Tempat ini merupakan sebuah menara setinggi 80 meter yang berada di tepi Sungai Batanghari, yang dibangun pada tahun 2013 sebagai simbol Islam di Jambi. Di sini Anda bisa melihat berbagai koleksi benda-benda bersejarah yang menjadi saksi perjalanan Islam di Jambi, seperti keris, tombak, meriam, dan lain-lain. Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jambi dari ketinggian menara. Tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 10.000 per orang.

- Jambi Paradise. 

Jambi Paradise adalah salah satu tempat wisata berupa taman rekreasi yang cukup populer di Jambi. Tempat ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang seru dan menyenangkan, seperti waterboom, kolam renang, flying fox, paintball, ATV, dan lain-lain. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin bermain dan bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Tiket masuk ke tempat ini bervariasi tergantung dari paket yang dipilih.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Murah Kawasan Kali Besar, Nikmati Suasana Eropa di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: