AFM Harapkan Dukungan Masyarakat Menuju Liga AAFI Nasional 2023

AFM Harapkan Dukungan Masyarakat Menuju Liga AAFI Nasional 2023

AFM Harapkan Dukungan Masyarakat Menuju Liga AAFI Nasional 2023--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Akademi Futsal Mukomuko (AFM) harapkan dukungan semua pihak untuk keberangkatan menuju Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) 2023, mewakili Provinsi Bengkulu.

Diketahui, Liga AAFI Nasional U-16 tahun 2023 bakal dihelat di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 11 hingga 17 Desember mendatang.

Manajer AFM Mukomuko, Juni Kurnia Diana kepada radarmukomuko.com pada Kamis, 2 November 2023 mengungkapkan, rencana keberangkatan AFM menuju Liga AAFI Nasional perlu adanya dukungan dari semua pihak. 

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Fitri Desak Percepatan Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi

BACA JUGA:Dewan Apresiasi Strategi Percepatan PUPR Mukomuko, Terbukti DAK Bidang Jalan Tuntas Sebelum Kontrak Berakhir

Diakui Juni Kurnia, untuk keberangkatan tim futsal kebanggaan daerah ini membutuhkan anggaran yang cukup besar. Terutama untuk biaya transportasi dan akomodasi tim selama mengikuti pertandingan. 

‘’Selain mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah dan provinsi, untuk keberangkatan tim AFM ke Liga AAFI Nasional, kita juga mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat. Lebih diharapkan lagi, dukungan suport dari perusahaan-perusahaan swasta maupun BUMN dan BUMD terutama yang beroperasi di wilayah Kabupaten Mukomuko,’’ ungkap Juni Kurnia. 

Dijelaskan Juni Kurnia, sebagai persiapan menghadapi Liga AAFI Nasional U-16, saat ini AFM Mukomuko sedang melaksanakan latihan rutin, terpola dan fokus. 

BACA JUGA:Dinas Pertanian Mukomuko Usul Penambahan Puskeswan

BACA JUGA:Seputar Liga AAFI Nasional 2023, AFM Mukomuko Cadangkan Kekuatan Baru

Pendidikan dan latihan yang telah dijadwalkan 2 kali dan sepekan ini dilaksanakan terpusat di lapangan Futsal Desa Air Dikit, Kecamatan Air Dikit. 

‘’Sebagai upaya mengasah mental dan teknis bermain, pada tim AFM saat ini juga melaksanakan latihan rutin dan dibina langsung oleh tim official dan pelatih Sabarudin,’’ demikian Juni Kurnia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: