Ormas Kosgoro 1957 Mukomuko Siapkan Kerahkan Barisan Muda Menangkan Prabowo dan Gibran

Ormas Kosgoro 1957 Mukomuko Siapkan Kerahkan Barisan Muda Menangkan Prabowo dan Gibran

Ormas Kosgoro 1957 Mukomuko Siapkan Kerahkan Barisan Muda Menangkan Prabowo dan Gibran --

RADARMUKOMUKO.COM - Ormas Kosgoro 1957 Mukomuko satu barisan siap memenangkan cawapres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat.

Dukungan ini sesuai dengan yang disepakati dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kosgoro 1957 Kabupaten Mukomuko pada minggu 29 oktober 2023.

Pengurus Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Kabupaten Mukomuko terpilih, Zamhari mengatakan bahwasanya Kosgoro 1957 selaku ormas resmi yang merupakan salah satu pendiri Partai Golkar, akan tegak lurus dengan apa yang sudah diputuskan oleh pimpinan atas mengenai pasangan Capres dan Cawapres yang harus dimenangkan oleh Partai.

BACA JUGA:Capres Cukup Kuasai 5 Provinsi Ini Untuk Memenangi Pilpres 2024, Salah Satunya di Sumatera

BACA JUGA:Baru Tahu, Ini Fungsi Lampu Jauh Kendaraan Yang harus Diketahui, Ada Etika Harus Diperhatikan

"Kami yakin dan percaya pasangan Prabowo-Gibran lah yang paling pantas untuk diberikan mandat memimpin Indonesia kedepan dalam Pemilu 2024," katanya.

A;asan dukungan ini, karena pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan dengan komposisi usia yang paling ideal, perpaduan antara tokoh senior dan tokoh muda potensial. Prabowo dengan pengalaman panjang di dunia militer, politik dan juga ekonomi bisnis dipandang sudah cukup cakap untuk menahkodai kapal besar Republik Indonesia.

Gibran, tokoh milenial mewakili generasi z (gen-z) yang tahu dan memahami secara langsung perkembangan dan kemajuan era digital saat ini dan kedepan.

"Keduanya pasangan ideal untuk memimpin Indonesia kedepan," kata Zamhari.

Ahmad Dedi, S.Ag, selaku sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Mukomuko, Kosgoro 1957 akan prioritaskan untuk menjamah kaum milenial atau gen-z, Dimana nantinya akan dibentuk Barisan Muda (BM KOSGORO 1957) yang berisikan generasi-generasi muda yang berminat aktif dan bergabung.

"Kita akan buka pendaftaran bagi gen-z untuk log-in ke BM Kosgoro, bergabung dengan seluruh eksponen pemuda-pemudi di seluruh Indonesia untuk berdiri berdampingan, bukan berdiri di belakang, bersama Prabowo-Gibran," paparnya.

BACA JUGA:Gubernur dan Ketua PWM Bengkulu Peletakan Batu Pertama Gedung Dakwah Muhammadiyah Mukomuko

BACA JUGA:PWM Bengkulu Kukuhkan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mukomuko, Dihadiri Gubernur Bengkulu

Tugas tim, menonjolkan figur Gibran, bukan hanya semata sebagai anak Jokowi, tetapi juga melihat kiprahnya yang memang sudah teruji, baik sebagai pengusaha kreatif, sebelum kemudian masuk dunia birokrasi dengan menjadi Walikota Sola yang juga impact-nya sudah banyak dinikmati oleh masyarakat Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: