Bukan Hanya Bali, Wakatobi Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik, Bisa Enteng Dapat Jodoh

Bukan Hanya Bali, Wakatobi Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik, Bisa Enteng Dapat Jodoh

Bukan Hanya Bali, Wakatobi Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik, Bisa Enteng Dapat Jodoh--

Lokasi ini merupakan sebuah bukit yang berada di Pulau Tomia, kondisinya hijau dengan rerumputan yang terbentang luas. Dari atas kami bisa bebas mamndang ekeliling Wakatobi. Wisatawan lebih terpukau karena dari atas bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Cilacap, Jawa Tengah yang Wajib DIkunjungi

BACA JUGA:Menjelajah Keseruan Destinasi Wisata River Tubing Selo Malang di Mojokerto

Goa Kontamale

Di sana ada Goa Kontamale, oleh wisatawan tempat ini disebut goa yang konon bisa membuat enteng jodoh. Maka lokasi ini banyak didatangi anak muda. 

Yang bikin Goa Kontamale sangat menarik, karena di dalamnya ada telaga yang digunakan sebagai pemandian. Airnya sangat jernih. 

Dolphin watching

Aatraksi wisata dolphin watching juga bisa kamu nikmati di Wakatobi, tepatnya di sekitar Pulau Kapota. Hanya dengan menempuh perjalanan selama 15 menit dari Pulau Wangi-Wangi dengan menggunakan kapal, pengunjung akan disuguhkan pemandangan tak biasa berupa formasi kawanan lumba-lumba yang menari dengan bebas di lautan lepas. 

Air Terjun Moramo

Air terjun Moramo menjadi keindahan alam yang menakjubkan di wakatobi. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter dengan undakan atau tingkatan yang terlihat cantik. Terdapat sekitar tujuh tingkatan dengan ketinggian yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Menjelajah Keseruan Destinasi Wisata River Tubing Selo Malang di Mojokerto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Alam di Provinsi Lampung, Nomor 1 Tawarkan Pesona Bak Pantai Pulau Dewata

Kampung Bajo

Kunjungi juga Kampung Bajo Mola yang unik. Suku asli dari Wakatobi ini memang terkenal memiliki rumah kayu di atas perairan laut.  Suku Bajo yang dikenal sebagai “manusia laut” ini memiliki keahlian menyelam yang handal bahkan tanpa bantuan alat diving di kedalaman 25-50 meter, lho! Yuk berkunjung ke beberapa desa seperti Mola dan Sama Bahari. Pastinya liburanmu penuh pengalaman seru. 

Danau Sombano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: