5 Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam Pada Wajah

5 Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam Pada Wajah

5 Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam Pada Wajah--

RADARMUKOMUKO.COMJerawat memang musuh terbesar bagi banyak orang terutama kaum wanita, belum lagi bekas Jerawat hitam dan membandel di wajah yang bikin ngak percaya diri sama penampilan.

Jerawat yang tumbuh di pipi membuat banyak orang tidak sabar ingin menghilangkannya sehingga memencetnya dengan tujuan agar jerawat cepat kempes, padahal sebenarnya hal seperti itu tidak dibenarkan karena dapat menyebabkan jerawat membekas dan hitam.

Namun, untuk kamu yang sedang mengalami masalah bekas jerawat pada wajah tak perlu khawatir, dibawah ini telah disediakan beberapa cara efektif untuk membantu menghilangkan bekas jerawat yang menghitam sehingga dapat mengembalikan rasa percaya diri.

BACA JUGA:3 Cara Eksfoliasi Wajah yang Baik dan Benar Agar Hasilnya Cerah dan Glowing

BACA JUGA:Kisah Soekarno Diperiksa Polisi Karena Malam-malam Berada di Rumah Pelacur, Menjawab Dengan Wajah Mesum

Langsung saja, begini 5 cara efektif menghilangkan bekas jerawat:

1.  Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang di percaya dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, kamu bisa menggunakan produk skincare yang mengandung gel lidah buaya untuk merasakan manfaatnya.

2.  Menggunakan madu

Madu memiliki sifat anti peradangan yang mampu melawan infeksi penyebab timbulnya jerawat sehingga madu bisa digunakan juga untuk obat menghilangkan bekas jerawat yang hitam pada wajah.

3.  Bubuk kunyit

Selain membuat kulit menjadi lebih cerah, bubuk kunyit juga dapat digunakan sebagai masker yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat membandel pada wajah.

4.  Menggunakan tabir surya

Tabir surya atau sunscreen adalah salah satu skincare yang tidak boleh terlewatkan, skincare yang satu ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari serta mencerahkan sehingga dapat membantu mengurangi bekas jerawat yang menghitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: