Lumer Banget, Begini Resep Kue Sus Isi Vla yang Lembut dan Anti Kempes

Lumer Banget, Begini Resep Kue Sus Isi Vla yang Lembut dan Anti Kempes

Lumer Banget, Begini Resep Kue Sus Isi Vla yang Lembut dan Anti Kempes-istimewa-

RADARMUKOMUKO.COMKue sus merupakan salah satu kue lezat asal Prancis yang popular dengan tampilan mewah menggugah selera, kue yang satu ini memiliki rasa manis dan legit serta tekstur yang lembut dengan isian vla yang super lumer.

Kue sus biasanya banyak di jual di toko-toko bakery, kue yang satu ini juga biasa disajikan sebagai hidangan acara seperti arisan, hari raya, dan saat acara kumpul keluarga.

Kue dengan tekstur kering di luar lumer di dalam ini tidak terlalu susah membuatnya, namun salah satu tantangan membuat kue sus adalah bagaimana supaya tekstur kulit tidak kempes setelah dikeluarkan dari oven.

BACA JUGA:Benarkah Kacang Tanah Memiliki Tingkat Kolesterol yang Tinggi? Cek Faktanya Disini

BACA JUGA:Rekomendasi Minuman yang Bisa Bikin Melek dan Enak, Bisa Jadi Alternatif Kopi

Salah satu teknik agar adonan kue sus mengembang sempurna yaitu jangan memanggang kulit sus dengan suhu yang tinggi, dan ketika sedang memanggang juga jangan sesekali membuka oven, hal ini menyebabkan uap panasnya akan keluar sehingga hasil kulit sus mudah kempes.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba membuat sendiri kue sus isi vla lumer yang anti kempes, kamu bisa mengikuti resep dan cara di bawah ini:

Bahan-bahan:

Bahan kulit:

• 130 gr terigu pro tinggi (cakra)

• 100 gr margarin

• 250 ml air

• 1/2 sdt garam

• 3 butir telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: