Ritual Kuno Memalukan dan Nyeleneh Yang Pernah Terjadi di Indonesia, Soal Hubungan Terlarang

Ritual Kuno Memalukan dan Nyeleneh Yang Pernah Terjadi di Indonesia, Soal Hubungan Terlarang

Ritual Kuno Memalukan dan Nyeleneh Yang Pernah Terjadi di Indonesia, Soal Hubungan Terlarang--

RADARMUKOMUKO.COM - Bukan saja ada di suku Afrika atau amazon dan tempat lainnya, ritual yang aneh dan memalukan pernah ada di Indonesia. Yang pasti tradisi ini menyangkut dengan hubungan terlarang. 

Mulai dari berhubungan dengan para normal, hubungan bebas hingga praktek hubungan pra nikah.

Melansir dari berbagai sumber, berikut tradisi berhubungan aneh yang pernah ada di Indonesia:

Ritual Ekstrem Suku Kelepom

Ritual kedewasaan tak hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga para wanita.

Seperti yang dipraktikkan oleh Suku Kelepom yang ada di Papua. Ritual kedewasaannya sendiri bisa dibilang ekstrem dan melibatkan hubungan badan juga. Jadi, bagi para gadis yang ingin dianggap dewasa, mereka harus melakoni ritual berhubungan badan dengan pria yang sudah menikah. 

BACA JUGA:Berbagai Tradisi Suku Eskimo Yang Bikin Geleng-Geleng, dari Titip Istri hingga Ritual

BACA JUGA:Suku Israel Yang Terpecah dan Bercerai-Berai Diyakini Oleh Orang Yahudi Suatu Saat Dipersatukan

Pria-pria yang sudah menikah dianggap memiliki keistimewaan dan akan memberikan berkahnya kepada di gadis. Setelah ritual ini selesai, si wanita akan langsung dianggap sebagai sosok dewasa yang sudah siap mengemban banyak tanggung jawab.

Ritual Sunat Plus Hubungan

Sunat adalah ritual kedewasaan yang cukup penting. Peristiwa pemotongan ini menjadi indikasi jika si remaja benar-benar sudah dewasa.Hal ini juga lah dilakukan oleh beberapa suku di Timor Barat, Indonesia. Namun, orang-orang sana tak hanya mengemas sunat dengan pemotongan kulup saja, tapi juga menyelipkan aktivitas hubungan badan.

Jadi, ketika luka setelah pemotongan belum benar-benar sembuh, si laki-laki ini haruslah berhubungan dengan wanita. Tujuannya adalah untuk membuang panas di alat kelaminnya. 

Dan secara filosofi menurut mereka adalah membuang sial. Ritual ini wajib dilakukan dan jika sudah sembuh, maka si laki-laki tersebut akan jadi pria sejati.

Ritual Berhubungan Dengan Dukun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: