Disebut Negara Super Power, Ternyata Amerika Serikat Memiliki Sisi Gelap yang Mengerikan

Disebut Negara Super Power, Ternyata Amerika Serikat Memiliki Sisi Gelap yang Mengerikan

Disebut Negara Super Power, Ternyata Amerika Serikat Memiliki Sisi Gelap yang Mengerikan--

RADARMUKOMUKO.COM – Apabila membahas tentang Amerika Serikat, Maka yang terlintas di pikiran kita adalah negara yang besar dan memiliki tingkat perekonomian yang tinggi.

Selain itu, Amerika merupakan negara yang dianggap sebagai pusat perkembangan baik itu teknologi, politik, keamanan , dan militer di dunia.

Namun, di balik megah dan mewah nya negara Amerika Serikat, tentu sebagai negara memiliki sisi gelap yang belum banyak orang ketahui.

BACA JUGA:Tidak Diketahui Makamnya, Begini Kisah Perjuangan 9 Pahlawan Nasional, Hilang Misterius di Laut Hingga Hutan

BACA JUGA:Alasan Warga Indonesia Tak Bisa Berbahasa Penjajah Belanda, Nenek Moyang Memilih Membuang Tentang Belanda

Alasan mengapa banyak sekali orang yang belum mengetahui sisi gelap Amerika Serikat adalah karena jarang dipertontonkan ke masyarakat.

Berikut adalah beberapa Sisi gelap dari Amerika Serikat.

1. Gelandangan Dimana-mana

Salah satu sisi Gelap dari Amerika Serikat yang bahkan sampai saat ini belum diperlihatkan khalayak adalah masyarakat kalangan bawahnya.

Meski negara ini memiliki tingkat perekonomian yang tinggi, ternyata Amerika Serikat memiliki banyak sekali masyarakat yang gelandangan.

Bahkan, negara yang disebut sebagai negara maju ini memiliki gelandangan yang membludak karena tersebar hampir di seluruh bagian negara Amerika.

Selama 2 tahun terakhir, para gelandangan di negara ini semakin meningkat terutama di negara bagian California yang dinyatakan sebagai negara bagian dengan populasi gelandangan terbanyak di Amerika.

2. Sarana transportasi belum memadai

Masih banyak yang belum tahu ternyata negara se maju Amerika Serikat juga tidak memiliki fasilitas transportasi yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: