Satpol PP Mukomuko Perlu Dilengkapi Mobil Dalmas

Satpol PP Mukomuko Perlu Dilengkapi Mobil Dalmas

Satpol PP Mukomuko Perlu Dilengkapi Mobil Dalmas--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Untuk meningkatkan efektivitas kerja, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) MUKOMUKO dipandang perlu dilengkapi dengan sarana mobil pengendalian massa (Dalmas). 

Seperti yang terjadi pada Rabu, 30 Agustus 2023. Petugas Satpol PP Mukomuko terpaksa harus meminjam truk angkutan logistik Dinas Sosial Mukomuko, dalam proses antar jemput 32 wanita tukang pijat terjaring razia Satpol PP.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Malin Deman Merdeka dari Jalan Kubangan, Para Kades: Terimakasih Pak Jokowi dan Bupati Sapuan

‘’Ya, kondisinya demikian. Dinas belum punya mobil Dalmas, untuk pengendalian massa seperti hari ini, kami terpaksa pinjam truk logistik Dinas Sosial. Bicara butuh, sebenarnya mobil Dalmas sangat dibutuhkan untuk efektivitas kerja,’’ ungkap Kepala Dinas Satpol PP Mukomuko, Suryanto, S.Pd kepada radarmukomuko.com, Rabu, 30 Agustus 2023. 

Suryanto mengakui, dinasnya kekurangan sarana prasarana kendaraan dinas dalam mendukung kelancaran dan efektivitas kerja. 

BACA JUGA:Dinas PUPR Mukomuko Gencarkan Pemantauan Jalan DAK 2023, PPK: Volume Pekerjaan Menapaki Kemajuan

‘’Harus diakui, setiap kami melakukan operasi razia, pemantauan maupun pengawasan, hanya mengandalkan 1 unit mobil operasional. Kondisinya pun sudah tua. Soal kendala di jalan, seperti mogok dan lainnya, tak usah ditanya karena sudah terbiasa demikian. Maka dari itu, kami butuh mobil Dalmas, dan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tupoksi kami,’’ demikian Suryanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: