Geger, Warga Tapan Pessel di Heboh Penemuan Bayi Dengan Tali Pusat Diperut Dibawah Jembatan

Geger, Warga Tapan Pessel di Heboh Penemuan Bayi Dengan Tali Pusat Diperut Dibawah Jembatan

Geger, Warga Tapan Pessel di Heboh Penemuan Bayi Dengan Tali Pusat Diperut Dibawah Jembatan--

RADARMUKOMUKO.COM - Geger masyarakat Tapan, Pesisir Selatan(Pessel)  Sumatera Barat(Sumbar) penemuan seorang bayi baru lahir dengan kondisi masih hidup dan tali pusat masih berada di perut.

Berada di atas bronjong Sungai bawah jembatan Kampung Panedah, Nagari Limau Purut, Kecamatan Ranah Ampeh Hulu(Rahul).  Tampa penutup kain sehelai pun.

Bayi malang tersebut berjenis kelamin perempuan.

BACA JUGA:Kisah Jendral Sudirman Tak Pernah Lepas Wudhu, Miliki Keris Sakti Hingga Bisa Menundukkan Orang

“Benar, ditemukan seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan. Bayi malang ini ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB, tadi,” terang Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan IPTU, Aldius, Senin, 21 Agustus.

Dia menjelaskan, penemuan bayi tanpa terbungkus kain ini terjadi di Kampung Penadah Mudik, Nagari Limau Purut, Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan.

“Ditemukan warga di sekitar tepi sungai setempat, tepatnya di atas bronjong. Diduga baru dilahirkan, saat ditemukan dalam keadaan terlentang dengan tali pusar belum terpotong dan masih ada ari-ari,” jelas dia.

Kepolisian sedang menyelidiki siapa orang tua dari bayi malang ini.

BACA JUGA:Embat Uang Majikan, ABG Asal Air Manjuto Diringkus Polisi

Saat ini bayi telah di bawa kerumah sakit terdekat.

Sekaligus mendalami dan mencati tahu penyebab pasti bayi tersebut di buang.

“Siapa orangtuanya masih dalam penyelidikan, dan saat ini untuk keamanan bayi sudah dirawat di Puskesmas,” ungkap Aldius mengakhiri. 

Artikel ini telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul "Geger, Bayi Tanpa Kain Pembungkus dengan Tali Pusar Ditemukan Terbuang di Pessel"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: