Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Hasilnya Hampir Mirip Poto Asli

Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Hasilnya Hampir Mirip Poto Asli

Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Hasilnya Hampir Mirip Poto Asli--

RADARMUKOMUKO.COM - Kadang hasil jepretan kamera kurang pas, hingga perlu dilakukan edit sebelum diposting di media sosial.

Kamu tidak perlu ragu, karena mengedit poto caranya mudah, tidak perlu dilakukan oleh orang profesiona. Kamu bisa edit sendiri lewat Hp-mu.

Hebatnya lagi, kamu bisa merubah warna dan bentuk poto mendekati sempurnah. Berikut ini cara mengedit poto lewat Hp yang bisa dilakukan oleh siapa saja, dilansir dari berbagai sumber:

Gunakan Snapseed.

Fitur pengeditan di Snapseed ada banyak, salah satunya adalah tune image, crop, details, tonal contrast, vignette, hingga pengaturan potrait atau landscape.

BACA JUGA:Makin Bersinergi, BRI dan BRI-MI Luncurkan Reksadana Index Berbasis ESG

Aplikasi edit foto Snapseed wajib kamu miliki karena bisa menghasilkan foto yang keren banget. Aplikasi edit foto satu ini bertujuan memberikan gradasi gelap terang transparan dari pinggir hingga tengah foto.

Gunakan PicsArt.

PicsArt mempunyai program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan dekorasi dan filter. PicsArt juga memiliki fitur kamera, alat menggambar, ataupun edit atau pengolah foto, menambahkan efek, serta platform sosial.

Gunakan Pixlr.

Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang cukup digemari. aplikasi edit foto ini menawarkan alat dan fitur yang menarik seperti border, efek, dan overlay. Yang mau coba, Pixlr tersedia di App Store dan Play Store.

BACA JUGA:Nggak Perlu Pakai Aplikasi Cloning, WhatsApp Kini Bisa Log In Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Gunakan Photo Lab.

Photo Lab ini memiliki efek yang sangat beragam dan mudah diaplikasikan. Aplikasi edit foto Photo Lab, kamu bisa menggabungkan beberapa foto dalam satu frame secara otomatis. Jadi kamu wajib punya aplikasi edit foto Photo Lab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: