5 Tradisi Unik dan Aneh Suku Pedalaman yang Membuat Wanita Menderita Lahir Batin

5 Tradisi Unik dan Aneh Suku Pedalaman yang Membuat Wanita Menderita Lahir Batin

Wanita suku nootka dipaksa berendam telanjang di laut selama berhari-hari-Ilustrasi-

BACA JUGA:Tradisi Unik Suku Kayan Thailand Wanita Bergelar Leher Panjang, Berikut Tujuannya

Hal ini dipercaya dapat menghindarkan para gadis dari pelecehan oleh kaum pria yang dapat memicu kehamilan di luar nikah yang dianggap sangat memalukan.

Para orangtua wanita biasanya akan mulai melakukan setrika payudara sejak anak-anak perempuannya berusia 9 tahun. Mereka menggunakan batu yang telah dipanaskan untuk menyetrika payudara anaknya itu. Setelah itu, mereka akan menggilingnya dengan kayu berbentuk panjang.

Suku Sabiny

Tradisi khitan atau sunat terhadap kaum wanita sudah cukup umum dilakukan. Namun yang dipraktekkan Suku Sabiny yang berada di Uganda, suku mengerikan.

Khitan yang mereka lakukan adalah memotong sebagian atau seluruh klitoris wanita. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi hasrat seksual para wanita, sehingga mereka akan setia pada suaminya. 

BACA JUGA:Anak dan Harta Hanya Milik Wanita Suku Mosuo, Pria Tidak Pernah Merasakan Menjadi Ayah

Khitan wanita ini konon sakitnya sepuluh kali lipat khitan pria apalagi suku ini tak mengenal obat bius menghilang rasa sakit. 

Rasa sakit saat proses khitan juga dimaksudkan supaya kelak ketika melahirkan, para wanita ini dapat menahan rasa sakitnya.

Suku Nootka

Para wanita yang tengah mengalami Menarche atau menstruasi pertama, Mereka akan dipaksa telanjang dan berendam di tengah lautan selama berhari-hari. Cara ini dilakukan agar mereka para gadis mampu bertahan saat merasakan sakitnya ketika melahirkan.

BACA JUGA:Suku Bugis, Keras, Identik dengan Perompak yang Haus Membunuh, Bikin Belanda Puyeng

Ketika ujian berakhir, dan si gadis ini tidak kuat berdiri maka anggota suku malah akan bersoarak gembira. 

Ini menandakan bahwa si gadis telah berhasil melewati ujian sehingga dianggap siap menjalani kehidupan sebagai wanita dewasa.

Suku Ngoni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: