Jalan Santai dan Senam Massal Bertabur Doorprize

Jalan Santai dan Senam Massal Bertabur Doorprize

CAMAT PENARIK, KHAIRUL SALEH, SAAT KUNJUNGAN KERJA KE DESA SUMBER MULYA--

Meriahkan HUT RI di Kecamatan Penarik

PENARIK, RADARMUKOMUKO.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, pemerintah Kecamatan Penarik bakal mengadakan jalan santai dan senam massal. Acara akan digelar pada Minggu 10 Agustus 2023. Jalan santai dan senam massal terbuka untuk umum dan semua kalangan. Panitia menyediakan puluhan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Jalan santai akan dimulai pukul 07.00 WIB. Star di depan SMPN 06 Mukomuko, di Desa Marga Mulya Sakti (MMS) dan finis di lapangan mereka Desa Lubuk Mukti. Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan senam massal dan pembagian doorprize. Untuk mendapatkan kesempatan memperoleh doorprize, panitia telah menyediakan kopun untuk diundi. Harga 1 lembar kopun Rp5 ribu. Sebagaimana disampaikan oleh Camat Penarik, Khairul Saleh, SKM, MM.

Khairul mengatakan, jalan santai menempuh jarak sekitar 1,5 Kilometer. Peserta tidak dibatasi, semua kalangan boleh hadir. Laki-laki, perempuan, anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga Lanjut Usia (Lansia), bahkan warga dari luar Penarik, juga boleh ikut. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, jalan santai dan senam ini menyehatkan badan. Dengan adanya jalan santai ini, suasana meriah lebih terasa.

Jalan santai sesuatu yang jarang dilakukan saat perayaan HUT RI. Jalan santai bisa diikuti semua kalangan, ujar Khairul.

BACA JUGA:Serapan Rendah, Dua Desa di V Koto Belum Pengajuan Tahap II

Selain jalan santai dan senam massal, juga akan dilaksanakan beberapa perlombaan. Peserta lomba perwakilan dari desa. Panitia sudah menyusun jadwal dan tempat lomba dilaksanakan. Camat mengimbau semua desa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tujuan utama adalah memeriahkan hari kemerdekaan.

Hadiah hanya sebagai penggembira saja. Intinya kita meriahkan hari kemerdekaan negera kita ini, demikian Khairul.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: