Lulus Kuliah Langsung Dapat Kerja! Inilah Fakta-fakta Lulusan Universitas Pertamina

Lulus Kuliah Langsung Dapat Kerja! Inilah Fakta-fakta Lulusan Universitas Pertamina

Lulus Kuliah Langsung Dapat Kerja! Inilah Fakta-fakta Lulusan Universitas Pertamina--

Sarana dan prasarana yang tersedia di Universitas Pertamina ini cukup lengkap dan memadai sehingga dapat membantu meningkatkan akademik para mahasiswanya.

4. Program Jurusan Beragam

Program studi yang di sediakan oleh Universitas Pertamina juga beragam yang terdiri dari 15 program studi yang tersebar di 6 fakultas. Diantaranya adalah jurusan teknik elektro, teknik sipil, manajemen, dan masih banyak lagi.

5. Biaya Kuliah Terjangkau

Berbeda dengan kampus swasta lainnya yang ada di Jakarta, Universitas Pertamina ini memberikan biaya yang terbilang terjangkau. Selain itu, biaya kuliah juga bisa berkurang saat ujian masuk jika masuk dalam 20% jumlah yang di terima. Kemudian terdapat juga pengurangan SPI sebesar 50%.

BACA JUGA:Catat, 5 Daftar Universitas Swasta di Indonesia yang Low Bajet, Tapi Berkualitas

6. Beasiswa Banyak

Selain biaya kuliah yang terjangkau, Universitas Pertamina juga menyediakan berbagai program beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu tapi memiliki kemampuan prestasi.

7. Mahasiswa Sangat di Perhatikan Kampus

Para lulusan mahasiswa Universitas Pertamina menjadi prioritas oleh kampus dimana kampus menyediakan program magang langsung ke sektor undustri untuk meningkatkan sumber daya manusia sehingga setelah lulus mudah mencari pekerjaan.Nah itu tadi beberapa fakta-fakta tentang universitas Pertamina. Anda tertarik untuk kuliah disana?.*

Artikel ini sudah terbit di universitas123.com dengan judul “Lulusan Universitas Pertamina Gampang Kerja? Ini Faktanya!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: