Viral! Jisoo Blackpink Ketahuan Memakai Pakaian Kaos Kampanye LGBT

Viral! Jisoo Blackpink Ketahuan Memakai Pakaian Kaos Kampanye LGBT

Viral! Jisoo Blackpink Ketahuan Memakai Pakaian Kaos Kampanye LGBT--

RADARMUKOMUKO.COM – Salah satu member Blackpink yaitu Jisoo sedang menjadi perbincangan oleh penggemar K-Pop karena pakaian yang ia gunakan.

Pakaian berjenis kaos yang dikenakan oleh Jisoo ini menjadi sorotan saat ia muncul di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Senin (31/7) kemaren.

BACA JUGA:InI Alasan Penumpang Kapal Titanic Banyak Meninggal, Diduga Suhu Air Yang mencapai 28°F

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, Jisoo tampak tampil kasual dengan kaus berwarna hitam yang menjadi Sorotan, outer potongan kemeja oversize berwarna biru muda, dan celana panjang denim berpotongan lebar.

Meskipun secara sekilas penampilan Jisoo terlihat biasa saja, namun yang paling disorot dari penampilannya adalah kaos yang dikenakan oleh Jisoo.

BACA JUGA:Polri Tetapkan PG Pimpinan Ponpes Al Zaytun Tersangka, Alumni Ucapkan Ini lalu Hapus Semua Video dan Pamit

Dimana kaos yang berwarna hitam tersebut bertuliskan ‘UNITED WE STAND’, lengkap dengan berbagai jenis simbol gender yang saling menyatu di atas gambar bola dunia.

Kaos tersebut lah yang membuat Jisoo menjadi perbincangan dan banyak yang menduga bahwa ia mendukung komunitas LGBT.

Adapun kaos yang digunakan olehnya saat itu merupakan koleksi dari brand pakaian ternama asal Perancis bernama Courreges.

Kaos tersebut menjadi bagian dari koleksi Over The Rain kw milik Courreges yang dengan sengaja dibuat untuk mendukung komunitas LGBT.

BACA JUGA:Jembatan Diterjang Banjir, Retak Ilir Terisolir, Siswa Terpaksa Libur Sekolah

Melansir dari CNN, koleksi Over The Rainbow ini merupakan sebuah koleksi kolaborasi antara Courreges dan Centre Pompidou.

Dan kaos yang digunakan oleh Jisoo merupakan kaos yang didesain oleh Nicolas Di Felice.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jisoo mengeluarkan pernyataan dalam dukungannya kepada komunitas LGBT melalui fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: