Rekomendasi Jenis Lomba-Lomba Unik dan Anti Mainstream yang Cocok Untuk 17 Agustus

Rekomendasi Jenis Lomba-Lomba Unik dan Anti Mainstream yang Cocok Untuk 17 Agustus

Rekomendasi Jenis Lomba-Lomba Unik dan Santi Mainstream yang Cocok Untuk 17 Agustus--

RADARMUKOMUKO.COM – Tanggal 17 Agustus setiap tahunnya selalu menjadi satu hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia.

Hal tersebut disebabkan karena pada tanggal tersebut negara Indonesia merdeka dari penjajah. Ya, 17 Agustus 1945 merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa kita.

Pada perayaan kemerdekaan tersebut biasanya diperingati dengan berbagai jenis kegiatan mulai dari pengibaran merah putih hingga berbagai jenis lomba.

BACA JUGA:Manfaat Tersembunyi dari Manggis Ternyata Dapat Menunda Penuaan Dini, Simak Penjelasannya

Hal tersebut bertujuan untuk merayakan dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah bersusah payah untuk menmperebutkan kemerdekaan mulai dari tenaga, hingga nyawa mereka sendiri.

Selain memiliki nilai sejarah yang sangat penting, peringatan 17 Agustus juga memiliki nilai sosial masyarakat yaitu berkumpulnya para masyarakat untuk mengikuti berbagai lomba khas tujuh belasan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sudah menjadi ciri khas bahwa pada 17 Agustus sering diisi dengan berbagai jenis lomba yang menyenangkan serta berguna untuk mempererat tali persaudaraan.

BACA JUGA:InI Alasan Penumpang Kapal Titanic Banyak Meninggal, Diduga Suhu Air Yang mencapai 28°F

Maka dari itu, Perayaan 17 Agustus juga berisi berbagai jenis acara seperti ada gerakan budaya, festival, nobar hingga perlombaan.

Nah, jika kamu termasuk ke dalam panitia perayaan hari kemerdekaan dan bertugas menentukan lomba apa saja yang harus dilaksanakan, berikut adalah sejumlah referensi lomba 17 Agustus anti mainstream yang cocok untuk dilakukan.

1. Lomba karoke sambil mengangkat barbel

Lomba pertama yang dapat dilakukan saat merayakan hari 17 Agustus adalah dengan lomba karaoke sambil mengangkat barbel.

Selain anti mainstream, lomba yang satu ini dijamin bikin semua orang yang melihatnya akan tertawa.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Enak dan Sehat Untuk Bekal Sekolah, Anak-Anak Auto Ketagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: