Unik, Manusia Makan Besi 1 Kg Tiap Hari Hingga Tidak Pernah Tidur

Unik, Manusia Makan Besi 1 Kg Tiap Hari Hingga Tidak Pernah Tidur

Unik, Manusia Makan Besi 1 Kg Tiap Hari Hingga Tidak Pernah Tidur-Ilustrasi-

Gino Martino

Memiliki nama asli John Feraro. Ia adalah seorang pegulat professional. Di samping itu, pria ini dikenal memiliki kekuatan super di atas batas normal manusia pada umumnya. 

BACA JUGA:Serangan Umum 1 Maret, Pembuktian di Hadapan PBB Bahwa Indonesia Negara Merdeka

Ia pernah membengkokkan batang baja dan mematahkan jeruji besi di atas kepalanya. Ferraro juga menggunakan dahinya untuk mendorong paku yang dibungkus dengan lembaran logam.

Natasha Demkina

Bermula pada saat Demkina dioperasi karena sakit usus buntu, sebulan kemudian ia menyadari bahwa ia memiliki bakat ajaib. 

Demkina mampu melihat organ dalam manusia, ia menceritakan pada ibunya jika ia melihat pipa mesin, penyedot debu, tomat dan 2 organ mirip kacang. 

Ia pernah menjalani serangkaian tes pembuktian atas kemampuannya melihat organ dalam manusia. Dan kemampuannya terbukti benar.

Zhang Ruifang

Nenek Zhang berasal dari Lilou, Provinsi Henan, China Utara. Usianya kini menginjak 109 tahun. Ia memiliki keanehan pada penampilannya. 

BACA JUGA:Suku Yang Belum Mengenal Pakaian, Hidup Layaknya Tarzan dan Ditakuti

Nenek Zhang memiliki tanduk yang tumbuh di dahinya yang menghebohkan masyarakat sekitar. Menurutnya, tanduk tersebut tumbuh saat ia menginjak usia 100 tahun.

Thai Ngoc

Manusia normal membutuhkan waktu 6-8 jam untuk tidur mengistirahatkan tubuhnya dari aktivitas yang dijalani selama sehari semalam. Tapi, pria asal Quang Nam, Vietnam ini justru nggak pernah tidur selama 46 tahun!

Ngoc maengatakan bahwa ia mengalami gangguan tidur setelah ia sakit demam. Segala cara sudah Ngoc lakukan namun ia tetap nggak bisa tidur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: