iPhone 15 Series dan Samsung Galaxy S24 Series Kompak Gunakan Stack Battery, Diklaim Bisa Tahan Lama

iPhone 15 Series dan Samsung Galaxy S24 Series Kompak Gunakan Stack Battery, Diklaim Bisa Tahan Lama

iPhone 15 Series dan Samsung Galaxy S24 Series Kompak Gunakan Stack Battery, Diklaim Bisa Tahan Lama--

RADARMUKOMUKO.COM – Kabarnya, Samsung dan Apple secara kompak menghadirkan ponsel keluaran terbaru mereka dengan teknologi baterai yang sama.

Teknologi baterai tersebut adalah Stack Battery yang kabarnya akan di pasangkan ke Samsung GalaxyS24 dan iPhone 15.

Teknologi baterai terbaru tersebut diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai pada perangkat smartphone tanpa perlu merubah ukuran fisik smartphone tersebut.

Dalam teknologi baterai ini, beberapa sel baterai akan ditumpuk secara vertikal yang tentunya sangat berbeda dengan baterai konvensional di mana meletakkan sel baterai berdampingan.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mentransfer Data dari HP ke Laptop dengan Cepat dan Mudah

Adapun keuntungan utama dari teknologi Stack Battery ini adalah Dapat meningkatkan kapasitas baterai meski dalam ruang yang sangat kecil.

Dengan meletakkan sel baterai secara vertikal memungkinkan dapat meningkatan daya tahan baterai hingga 50%.

Sehingga, nantinya para pengguna dapat menggunakan ponsel dalam waktu yang lebih lama dibandingkan dengan ponsel pada umumnya serta tidak perlu sering mengisi daya.

Selain dapat meningkatkan daya tahan baterai, teknologi terbaru ini juga berpotensi dapat mempercepat proses Pengisian daya.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Menghidupkan HP yang Tiba-Tiba Mati

Hal ini karena adanya kemampuan untuk mengisi beberapa sel baterai secara bersamaan dalam waktu yang sama sehingga waktu Pengisian keseluruhan dapat berkurang.

Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang sangat efisien bagi para pengguna.

Ponsel pertama yang digadang-gadang akan menjadi salah satu pengguna teknologi terbaru ini adalah Samsung Galaxy S24 Series.

Selain itu, untuk varian Samsung Galaxy S24 Uktra, kabarnya akan menggunakan teknologi baterai ini serta meningkatkan kapasitas baterai hingga 5000mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: