Liga AAFI 2023, Mukomuko Ciptakan Duka Tak Berbalas Atas 2 Klub Futsal Kota Bengkulu

Liga AAFI 2023, Mukomuko Ciptakan Duka Tak Berbalas Atas 2 Klub Futsal Kota Bengkulu

Liga AAFI 2023, Mukomuko Ciptakan Duka Tak Berbalas Atas 2 Klub Futsal Kota Bengkulu--

BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM –Tim Akademi Futsal Mukomuko (AFM) berhasil ciptakan duka tak berbalas atas 2 klub Futsal Kota BENGKULU di Gedung Olahraga (GOR) Universitas BENGKULU (Unib) pada Minggu, 16 Juli 2023. 

Pada putaran ketiga Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bengkulu ini, pada pertandingan pertama AFM Mukomuko berhasil menumbangkan MU 4 FC Kota Bengkulu dengan skor 1 - 0. 

BACA JUGA:Dinas PUPR Mukomuko Rehab 4 Unit Jembatan, Sumber DAU 2023

Pertandingan kedua, AFM Mukomuko bikin klub futsal Salido GDR Kota Bengkulu tertunduk. Tanpa perlawanan, AFM Mukomuko berhasil membobol gawang Salido GDR 10 - 0. 

Kemenangan atas 2 klub futsal Kota Bengkulu tersebut mengantarkan AFM Mukomuko juara grup B, dengan skor klasemen 13 poin. 

Pelatih Tim Futsal AFM Mukomuko, Sabarudin, S.Pd yang akrab dengan sapaan Dayun mengungkapkan, melihat dari semangat juang Tim AFM Mukomuko pada putaran ketiga ini, dirinya makin optimis bisa meraih tiket melaju ke AAFI Nasional 2023 mewakili regional Bengkulu.

‘’Kita optimis, dan tetap terus membangun semangat pemain untuk bermain lebih baik lagi,’’ kata Dayun. 

BACA JUGA:Ritual Okipa Suku Mandan, Puasa 4 Hari Hingga Dilarang Tidur

Pun demikian, Dayun tak ingin muluk. Untuk melaju AAFI Nasional masih ada dua tahapan pertandingan lagi yang bakal dihadapi. Dikatakan Dayun, pada laga semi final AFM Mukomuko dihadapkan dengan Tim Futsal Kenanga Muda Kota Bengkulu, Ranner Up Grup A.

Laga semi final ini dijadwalkan pada dua pekan ke depan. Ketika ditakdirkan menang, akan dihelat satu kali pertandingan lagi di laga final. 

‘’Semoga ada kemudahan untuk dua kali pertandingan lagi. Mari kita sama-sama berdoa untuk yang terbaik,’’ demikian Dayun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: