Film Titanic Jadi Terlaris dan Tersukses, Bahkan Meraup Keuntungan Rp 33,17 Triliun

Film Titanic Jadi Terlaris dan Tersukses, Bahkan Meraup Keuntungan Rp 33,17 Triliun

Film Titanic Jadi Terlaris dan Tersukses, Bahkan Meraup Keuntungan Rp 33,17 Triliun--

 Nama Rose berubah lagi bertahun-tahu kemudian setelah dia menikah, tetapi tidak pernah melupakan Jack dan romansa mereka.

2. Rose tidak pernah menghububgi ibunya dan Hockley lagi 

Titanic menunjukkan sekilas Hockley memanipulasi dan menyalahgunakan Rose, jadi tidak mengherankan jika Rose memutuskan untuk tidak menghubungi dia dan ibunya setelah tenggelamnya kapal itu.

 Seperti disebutkan di atas, Rose bersembunyi dari Hockley ketika dia mencarinya di antara penumpang, dan itu menyiratkan bahwa dia tidak pernah bertemu kembali dengan ibunya.

BACA JUGA:Ini Kiat Agar Lolos Ujian Seleksi Mandiri, Dijamin Tidak Bakal Ditolak PTN Lagi

Namun, dan menghubungkan ke poin diatas, tidak mungkin dia bisa bersembunyi lama dari mereka. Telah ditunjukkan di forum dan media sosial bahwa Hockley dan Ruth akan melihat "Rose Dawson" di daftar orang yang selamat, yang diterbitkan beberapa hari kemudian, meskipun mungkin juga mereka tidak mengingat nama belakang Jack.

 Citra publik Rose bertahun-tahun kemudian juga akan membuatnya sulit untuk bersembunyi dari mereka, tetapi sepertinya dia masih berhasil menjauh dari mereka.

3. Rose menjadi seorang aktris sukses

Rose menemukan cara untuk menghidupi dirinya sendiri.

 Terungkap di awal Titanic, ketika dia akan bergabung dengan Brock Lovett dan krunya, bahwa Rose adalah seorang aktris di tahun 1920-an, dan dia terus menggunakan nama "Rose Dawson"selama karier aktingnya.

 Ini, bersama dengan "Rose DeWitt Bukater" yang terdaftar sebagai salah satu korban tenggelamnya Titanic, membuat salah satu kru Lovett percaya bahwa Rose bukanlah seperti yanh dia klaim.

 

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID dengan judul "Titanic Jadi Film Terlaris Ke-3, Ini Nasib Rose Setelah Ditinggal Mati Jack"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: