Deretan Pesona Keindahan Wisata Pantai Bahari di Sulawesi Tenggara yang Memanjakan Mata

Deretan Pesona Keindahan Wisata Pantai Bahari di Sulawesi Tenggara yang Memanjakan Mata

Deretan Pesona Keindahan Wisata Pantai Bahari di Sulawesi Tenggara yang Memanjakan Mata--

RADARMUKOMUKO.COM – Sulawesi Tenggara menjadi salah satu wilayah yang memiliki berbagai destinasi wisata. Salah satu wisata yang terkenal dari Sulawesi Tenggara adalah wisata baharinya. 

Pemandangan alam yang indah nan mempesona akan di suguhkan bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA:Gak Harus Ke Dokter Gigi, Hanya Menggunakan 2 Bahan Dapur Ini Karang Gigi Rontok Seketika

Selain itu, wisata-wisata bahari di Sulawesi Tenggara memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak wisatawan yang betah berlama-lama.

Berikut ini beberapa destinasi wisata bahari yang ada di Sulawesi Tenggara yang cukup terkenal :

Pantai Nirwana

Pantai Nirwana merupakan destinasi wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam yang spektakuler. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di Pantai Nirwana mulai dari bersantai, berjemur, bahkan snorkeling sembari menikmati keindahan alam bawah laut.

BACA JUGA:BSI Catatkan Kenaikan Transaksi Forex Selama Musim Haji Tahun 2023

Pantai Nirwana yang terletak di Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara wajib untukdi kunjungi ketika berkunjung ke Sulawesi Tenggara.

Pantai Nambo

Pantai selanjutnya yang patut di kunjungi untuk mengisi waktu liburan di Sulawesi Tenggara adalah Pantai Nambo. Pantai Nambo berlokasi di Jalan Nambo, Kecamatan Abeli, Kabupaten Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Gradasi warna laut yang tercipta di Pantai Nambo menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain itu, hamparan pasir putih yang luas juga akan memanjakan mata setiap pengunjung.

Pantai Sagori

Sulawsi tenggara juga memiliki pantai lain, kali ini cocok untuk yang sedang mencari suasana alami dan menenangkan. Pantai Sagori menjadi tempat wisata yang cocok untuk menikmati alam dan untuk menenangkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: