Beragam Keindahan Pantai Ora, Kepingan Keindahan dari Maluku Tengah Seperti Maldives Atau Maladewa

Beragam Keindahan Pantai Ora, Kepingan Keindahan dari Maluku Tengah Seperti Maldives Atau Maladewa

Beragam Keindahan Pantai Ora, Kepingan Keindahan dari Maluku Tengah Seperti Maldives Atau Maladewa--

RADARMUKOMUKO.COM - Pantai Ora namanya mungkin terdengar asing di telinga, tapi keindahan yang dimiliki Pantai Ora akan membius siapa saja yang datang.

Lautan yang jernih, alam yang indah, serta udara yang bersih adalah sedikit gambaran tentang keindahan di Pantai Ora. Bahkan ada pula yang menyandingkannya dengan keindahan yang ada di Maldives atau Maladewa.

Alam Indonesia sungguh sangat mengagumkan, potensi alam yang dimilikinya begitu beragam. Mulai dari air terjun, danau, bukit, gunung, juga pantai

Ragam Wisata Seru di Pantai Ora

Pantai Ora, membuat siapa saja terpikat. Keindahan Pantai Ora memberikan suasana romantis dalam kedamaian, sehingga banyak juga pengunjung yang datang untuk honeymoon bersama pasangan.

BACA JUGA:Pantai Arang Lampung, Wisata Alam yang Mempesona Cocok Untuk Liburan Bersama Sahabat, Keluarga Bahkan Pasangan

Selain menikmati suasana yang dihadirkan, Pantai Ora juga akan memberikan treatment wisata untuk kamu dengan berbagai ragam wisata yang pastinya seru banget. Diantaranya:

1. Snorkeling

Ragam wisata yang pertama tentu saja bermain air di perairannya yang jernih, sampai-sampai kamu bisa melihat dengan jelas terumbu karang yang berada di dasar laut.

Pantai Ora memiliki perairan yang cukup tenang, sehingga kegiatan snorkeling ataupun diving akan sangat menyenangkan. Lebih seru lagi karena kamu dapat berenang langsung dari kamar.

Dijamin kegiatan bermain air kamu akan memorable banget, melihat semua keindahan bawah laut dari Pantai Ora yang begitu menawan

Selain snorkeling, kamu juga dapat bersantai di atas hamparan pasirnya yang berwarna putih lembut. Atau bisa juga bermain ayunan yang ada di bibir pantai.

BACA JUGA:7 Tempat Destinasi Wisata Terbaik di Sumatera Barat, Cocok Banget Buat Libur Panjang

Di malam hari, kamu dapat menyaksikan bintang-bintang yang menghiasi langit. Karena udara di sekitar Pantai Ora masih bebas dari polusi, maka akan terlihat dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: