Hari Ini, RSUD Gelar Forum Konsultasi Publik Bedah Pelayanan

Hari Ini, RSUD Gelar Forum Konsultasi Publik Bedah Pelayanan

RSUD Mukomuko--

RADARMUKOMUKO.COM - Undang berbagai elemen, mulai dari perangkat desa, camat, tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pers dan undangan lainnya. Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, menggelar forum konsultasi publik. Total undangan untuk sekitar 60-70 orang

Acara akan digelar di aula RSUD Mukomuko, beralamat di Jln. Danau Nibung, Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto. Rabu 5 Juli 2023, mulai pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari Koran Radarmukomuko.bacokoran.com, Direktur RSUD Mukomuko, Syafriadi, SKM, M.Kes Kepada wartawan menyampaikan, forum konsultasi publik ini sebagai bahan evaluasi pihak manajemen. 

BACA JUGA:Suku Pekal Keturunan Putri Raja Lebong yang Dibuang, Dinikahi Anak Raja Pagai

Melalui forum ini, managemen RSUD ingin menampung aspirasi, keluhan, masukan dan saran dari masyarakat. Sekaligus sebagai bahan koreksi dan evaluasi atas pelayanan pihak RSUD selama ini. 

"Melalui forum komunikasi publik ini, kami ingin menampung apa keinginan masyarakat atas pelayanan rumah sakit," ujar Syafriadi. 

Disampaikan Syafriadi, pihak rumah sakit telah menyebar kuisioner untuk pasien dan keluarga pasien. 

BACA JUGA:Kemenkumham Hadiri Harmonisasi Raperda RTRW Mukomuko

Di mana mereka diberikan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan rumah sakit. Hasilnya akan dibedah dan didiskusikan. 

"Kami juga menyebar survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit. Respondennya pasien dan keluarga pasien," tambah Syafriadi. 

Masih Syafriadi, kegiatan ini idealnya digelar minimal sekali dalam setahun. Namun demikian, hal itu belum dilakukan. Dan forum konsultasi publik ini merupakan yang pertama kalinya. 

Jika kegiatan ini berjalan lancar, dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan RSUD, maka bisa dijadikan agenda rutin.  

BACA JUGA:Siswa di Mukomuko Minta Pemkab Bangun Gedung Perpustakaan Daerah

"Mestinya kegiatan seperti ini dilakukan setiap tahun. Yang lalu biarlah berlalu, kita melihat kedepan," ungkap Syafriadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: