Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja

Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja

Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja-Istimewa-

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Semarak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 Kabupaten MUKOMUKO digelar di Balai Daerah MUKOMUKO, Kamis, 15 Juni 2023. 

Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko, Hj T. Nurliyana Habsjah Sapuan, SE., MPd pada momen ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap kader PKK di Kabupaten Mukomuko. 

Patut diapresiasi, kata Nurliyana, pengurus beserta kader PKK tingkat Kabupaten, kecamatan maupun desa selama ini senantiasa terus berdedikasi serta meningkatkan inovasi mewujudkan kinerja terbaik dalam menjalani program dan tugas pokok PKK. 

‘’Evaluasi progres kinerja ibu-ibu PKK, baik yang di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten, cukup membanggakan. Tak luput kita mengucapkan terima kasih atas kesediaan mereka dalam meluangkan waktu, tenaga, pemikiran dan lainnya untuk melaksanakan program pokok PKK,’’ ungkap Nurliyana.

Pelaksanaan perayaan HKG dilaksanakan secara berjenjang. Mulai di tingkat nasional, tingkat provinsi hingga ke daerah. Menurut Nurliyana, agenda tahunan ini juga dilaksanakan di daerah dan menjadi bagian dari evaluasi sekaligus pemberian reward atas kinerja PKK. 

‘’Momen perayaan ini menjadi bagian motivasi ke depan. Kita berharap PKK terus menjadi yang terbaik, bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah, provinsi, nasional dan masyarakat,’’ pintanya. 

Peringatan HKG PKK ke 51 Kabupaten Mukomuko tahun 2023 dengan mengusung tema menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh. 

BACA JUGA:Pusat Gelontorkan Ratusan Miliar, Target Awal 2024 Listrik Mukomuko Terkoneksi dengan Jaringan Sumatera

Rangkaian kegiatan ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA. 

Turut hadir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Mukomuko Dr. Abdiyanto, SH., M.Si dan para staf ahli, para asisten, kepala OPD dan para camat se Kabupaten Mukomuko. 

Selain itu, juga hadir pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Ibu-ibu dari organisasi Bayangkari, Adiyaksa Dharma Karini, Kartika Candra Kirana dan Dharma Wanita Persatuan, serta pengurus dan kader PKK se Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Tim Futsal Mukomuko Tampil di Liga AAFI U-16 Bengkulu, Bupati: Mohon Doanya

Bupati Mukomuko, H Sapuan dalam sambutannya, menyampaikan, peringatan HKG PKK merupakan momentum sebagai frekuensi untuk evaluasi dalam meningkatkan koordinasi, konsolidasi serta menambahkan semangat kerja kader beserta pengurus kinerja TP PKK ke depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: