Tim Futsal Mukomuko Tampil di Liga AAFI U-16 Bengkulu, Bupati: Mohon Doanya

Tim Futsal Mukomuko Tampil di Liga AAFI U-16 Bengkulu, Bupati: Mohon Doanya

Tim Futsal Mukomuko Tampil di Liga AAFI U-16 Bengkulu, Bupati: Mohon Doanya-Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Tim Futsal U-16 Kabupaten MUKOMUKO siap tampil di liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bengkulu tahun 2023. 

Sesuai jadwal, Tim Futsal Mukomuko turun tanding perdana di Lapangan Futsal Universitas Bengkulu (UNIB) pada Sabtu lusa, 17 Juni 2023. 

‘’Mari kita berdoa bersama untuk Tim Futsal Kabupaten Mukomuko yang akan turun tanding di Liga AAFI di Bengkulu. Mudah-mudahan meraih hasil yang terbaik,’’ ungkap Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE,. MM., Ak., CA., CPA., CPI. 

BACA JUGA:Polres Mukomuko Kumpulkan 118 Kantong Darah

Sebelumnya, pelepasan Keberangkatan Tim Futsal U-16 Kabupaten Mukomuko menuju Kota Bengkulu dilaksanakan dari Kantor Bupati Mukomuko, pada Kamis, 15 Juni 2023, sore.

Prosesi pelepasan secara sederhana oleh Bupati Mukomuko dan didampingi Ketua KONI Mukomuko, Hendra Cipta dan Pembina Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana, SAP. 

Pada pelesapan ini, di samping menyerahkan sejumlah bantuan, Bupati Sapuan juga menyisipkan sedikit pesan. Selama mengikuti kompetisi diharapkan kepada tim senantiasa menjaga nama baik daerah. Tak kalah penting, tim futsal Kabupaten Mukomuko diharapkan dapat menjaga sportivitas dalam pertandingan. 

‘’Kalah menang itu biasa. Tetap kita pesankan, jaga nama baik dan bangun sportivitas. Olahraga ini bagian dari ajang silaturahmi, tetap waspada diri dan jaga kesehatan,’’ ucapnya.  

BACA JUGA:Suntik Dana Tambahan Rp2 Miliar untuk Rumah Sakit Pratama Ipuh, Target 2024 Sudah Layani Pasien

Pembina Cabor Futsal Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana menjelaskan, Tim Futsal Kabupaten Mukomuko yang dikirim untuk mengikuti kompetisi Liga AAFI berjumlah 12 orang. Keberangkatan tim juga didampingi 3 orang tenaga official.  

‘’Mari kita doakan yang terbaik untuk tim futsal kita, semoga meraih hasil yang terbaik pula,’’ ungkap Juni Kurnia. *

Berikut Daftar Pemain Futsal Mukomuko AAFI-U16 

No Punggung dan Nama :

1, Haykal Zaki Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: