Polres Mukomuko Kumpulkan 118 Kantong Darah

Polres Mukomuko Kumpulkan 118 Kantong Darah

Polres Mukomuko Kumpulkan 118 Kantong Darah -Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Polres MUKOMUKO, Polda Bengkulu berhasil mengumpulkan 118 kantong darah dalam giat donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 77 Bhayangkara pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Adapun giat donor darah tersebut diselenggarakan di aula Polres Mukomuko. Diikuti langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH., S.Ik., MH dan Ketua Bayangkari Polres Mukomuko, Ny. Steva Nuswanto. 

BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Gelar Donor Darah Sambut HUT ke 77 Bhayangkara Tahun 2023, Semua Personel Dilibatkan

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH., S.Ik., MH mengungkapkan, bakti sosial donor darah ini bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023. Setidaknya, kata Kapolres, darah yang terkumpul dapat membantu menambah persediaan stok darah PMI. 

‘’Kita tahu, selama ini stok darah di PMI selalu mengalami kekurangan. Mudah-mudahan dengan giat ini dapat membantu persediaan darah ketika dibutuhkan masyarakat,’’ ungkap Kapolres Nuswanto.  

BACA JUGA:Suntik Dana Tambahan Rp2 Miliar untuk Rumah Sakit Pratama Ipuh, Target 2024 Sudah Layani Pasien

Dalam pelaksanaan donor darah, Kapolres Mukomuko menekankan keikutsertaan semua personel.

‘’Nanti kesehatannya dicek dulu. Bagi yang bisa donor, kita minta kesediaannya menyumbangkan darah,’’ ujarnya. 

Adapun kegiatan donor darah ini tidak hanya melibatkan personel Polri, akan tetapi juga diikuti secara antusias oleh anggota Bayangkari, personel TNI dan masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: