Keluaran Terbaru Nokia N73 5G, Canggih dengan Kamera 200 MP

Keluaran Terbaru Nokia N73 5G, Canggih dengan Kamera 200 MP

Spesifikasi lengkap Nokia terbaru N73 5G-Youtube-Vids 4u

RADARMUKOMUKO.COM – Produk terbaru Nokia diburu. Nokia N73 5G, diburu karena kecanggihannya tak kalah saing dengan produk ponsel keluaran ternama lainnya. Kelebihannya, Nokia N73 5G juga dilengkapi dengan kamera kualitas 200 MP.   

Nokia N73 5G memiliki banyak sekali spesifikasi yang canggih untuk bersaing dengan merek ponsel lain di industri gadget.

BACA JUGA:Ini Dia Kecanggihan Nokia Flip 2720 Miliki Tombol Angka yang Besar Memudahkan Melakukan Panggilan Telepon

Salah satu spesifikasi yang diandalkan oleh ponsel ini adalah kamera iramanya yang beresolusi besar yaitu 200MP.

Dengan resolusi sebesar itu, ponsel ini sangat cocok untuk mengabadikan berbagai jenis momen dengan kualitas gambar yang dihasilkan sangat HD.

Selain dibekali dengan kamera beresolusi tinggi, Nokia N73 5G juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih.

Ponsel ini sudah ditanamkan layar berjenis AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1400 x 3200 pixel yang membuat pengguna akan merasa nyaman saat menggunakan ponsel ini.

BACA JUGA:Tak Hanya N73 5G, Nokia Luncurkan Ponsel Entry Level Spek Dewa Nokia C12

Selain itu Ponsel ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang menjadikan ponsel ini anti lemot bahkan apabila sering dipakai.

Nokia N73 5G juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu sebesar 6000mAh yang mampu memberikan daya baterai yang awet meski dipakai seharian.

Sayangnya, untuk harga sendiri masih belum diketahui karena ponsel dengan teknologi canggih  ini hanyalah ponsel prediksi saja.

Untuk mengetahui info lanjut terkait dengan ponsel ini kamu dapat mengakses Laman resmi Nokia untuk mendapatkan update terbaru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: