Mandi di Pantai, 4 Pelajar Tenggelam 1 Selamat, Disini Lokasinya

Mandi di Pantai, 4 Pelajar Tenggelam 1 Selamat, Disini Lokasinya

Mandi di Pantai, 4 Pelajar Tenggelam 1 Selamat, Disini Lokasinya-Istimewa-berbagai sumber

SILAUT, RADARMUKOMUKO.COM - Empat orang pelajar berasal dari Nagari Sambungo Kecamatan SILAUT, Kabupaten Pesisir Selatan(Pessel), Sumbar.  Diduga tenggelam saat bermain di objek Wisata pantai Sambungo. 

Pada Jumat 2 Juni 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari 4 pelajar, 1 orang berhasil ditemukan dalam kondisi selamat. Yaitu RK (14) sementara 1 orang pelajara RH(13) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dan  2 orang pelajar lainnya berinisial WF(13), dan AD (13) belum ditemukan. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi, mengatakan ada empat orang remaja tenggelam dan satu orang berhasil selamat, satu orang ditemukam meninggal dunia pada Sabtu 3 Juni, sekitar pukul 07.00 WIB.


Mandi di Pantai, 4 Pelajar Tenggelam 1 Selamat, Disini Lokasinya--

Peristiwa  tenggelam remaja tersebut terjadi tepatnya di Muara Sambungo, Nagari Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Jumat / 02 Juni 2023, pukul 16. 00 wib .

“Awal nya korban mandi mandi di Tepi laut Tiba-tiba mereka diseret ombak dan satu orang korban bisa diselamatkan oleh Nelayan yang hendak melaut dan Tiga teman di gulung Ombak sampai sekarang masih dalam pencarian tim TRC BPBD Pos Pessel Pos Tapan dibantu Babinsa Silaut,Anggota Polsek Silaut,wali Nagari dan Warga sampai Pukul ,18.00 wib korban belum ditemukan,” kata Defrisiswardi.

"Dan untuk pencarian akan Dilanjutkan hingga 4 Juni 2023 dibantu Basarnas Propinsi Sumbar"tambah nya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: