Ditargetkan Rampung Pertengahan Juni, TPK Mundam Marap Kebut Kegiatan Fisik

Ditargetkan Rampung Pertengahan Juni, TPK Mundam Marap Kebut Kegiatan Fisik

Ditargetkan Rampung Pertengahan Juni, TPK Mundam Marap Kebut Kegiatan Fisik--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Hingga saat ini Pemerintah Desa (Pemdes) Mundam Marap Kecamatan Ipuh, terus mendorong Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) menyelesaikan kegiatan fisik tepat waktu.

Dimana pembangunan yang tengah dikerjakan sekarang ini yaitu pembangunan pagar dan pembangunan teras gedung Pondok Persalinan Desa (Polindes).

Pemdes Mundam Marap menuntut TPK agar merampungkan kegiatan fisik itu tepat waktu. Dimana targetnya pertengahan Juni mendatang bangunan pagar dan teras Polindes itu harus sudah bisa dilakukan serah terima.

BACA JUGA:Jadi Akses Keluar Masuk Desa, Padang Gading Goro Rehab Jembatan

BACA JUGA:Cegah Pernikahan Dini, Bujang Gadis Gading Jaya Diberi Pelatihan Khusus

Kepala Desa (Kades) Mundam Marap, Eko Saputra, SIP melalui Sekdes, Dedi Riansyah mengatakan, pembangunan pagar gedung Polindes ini dilaksanakan sekitar pertengahan bulan Mei kemarin. Alhamdulillah, sekarang progres kegiatan fisik ini cukup bagus.

Dimana untuk pembangunan pagar sekarang sudah selesai 100 persen. Pihaknya sangat mengapresiasi TPK dan pihak pekerja.

"Alhamdulillah. Untuk pengerjaan pagar sekarang sudah 100 persen. Kinerja TPK dan pihak pekerja ini patut kita apresiasi. Karena mereka mampu bekerja sesuai dengan target yang sudah kita tetapkan," kata Dedi Riansyah.

Lanjutnya, setelah menyelesaikan pagar, sekarang TPK dan tenaga kerja mulai mengerjakan Pembangunan teras gedung Polindes. Pihaknya menargetkan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari kemarin bulan Juni mendatang kegiatan ini sudah selesau 100 persen.

Sehingga setelah di Monev kecamatan bangunan tersebut langsung dilakukan serah terima. Kalau melihat pekerjaan yang selesai saat ini sesuai dengan desain gambar dan volume yang yang sudah ditetapkan dalam berkas APBDes.

BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Buka Portal Jalan ke PT. MMIL, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pemdes Pondok Suguh Mukomuko Lanjutkan Kegiatan Fisik Tahap II

"Ya, target kita pertengahan Juni nanti bangunan pagar dan teras Polindes ini selesai. Rencana kita setelah di Monev oleh kecamatan bangunan itu langsung kita serahkan ke masyarakat," bebernya.

Ditambahkannya, semua kegiatan fisik yang direalisasikan tahun 2023 ini. Sebelumnya sudah dimusyawarahkan dengan tokoh masyarakat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: