Perjuangkan Anggaran, Sosok Perempuan Tangguh dari Mukomuko Ini Jajaki 3 Kementerian

Perjuangkan Anggaran, Sosok Perempuan Tangguh dari Mukomuko Ini Jajaki 3 Kementerian

Perjuangkan Anggaran, Sosok Perempuan Tangguh dari Mukomuko Ini Jajaki 3 Kementerian -Istimewa-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Sosok perempuan tangguh yang satu ini, turut bergerilya. Menemui pejabat tinggi di kementerian, minta bantuan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.  

Sebut saja, Nurdiana, SE., MAP. Sosok perempuan tangguh yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Uang Rp 275 Juta Milik Nasabah Bank Mandiri Raib, Bergini Kronologisnya

Dua hari terakhir, ia naik turun tangga kementerian. Membawa sejumlah proposal sebagai usulan pembangunan daerah. 

‘’Sejak Senin kemarin, hingga hari ini kita masih di Jakarta. Koordinasi dengan pejabat kementerian, sekaligus membawa sejumlah proposal pembangunan daerah,’’ ungkap Nurdiana, Selasa, 23 Mei 2023.     

BACA JUGA:Amiruddin Minta Dewan Tunda Pembahasan Perubahan Perda Hari Jadi Kabupaten Mukomuko, Ini Alasannya

Kepada radarmukomuko.com, Nurdiana mengungkapkan, pihaknya sempat menyinggahi Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian. 

‘’Di tiga kementerian ini, kita bermohon untuk Kabupaten Mukomuko. Karena Kabupaten Mukomuko masih membutuhkan sentuhan pembangunan,’’ imbuhnya. 

Nurdiana tidak ingin muluk. Koordinasi ini bagian dari silaturahmi, memperkenal diri dengan pemerintah pusat. 

‘’Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Bermula dari silaturahmi inilah, mudah-mudahan Kabupaten Mukomuko ke depan mendapatkan perhatian,’’ ulasnya.  

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

Salah satu kabar penyejuk dari hasil koordinasi, kata Nurdiana, berkemungkinan besar Kabupaten Mukomuko juga akan kebagian anggaran dari Tugas Perbantuan (TP) Kementerian Koperasi dan UKM. 

‘’Mudah-mudahan, dana TP Kementerian Koperasi dan UKM juga mengalir ke Kabupaten Mukomuko tahun ini,’’ demikian Nurdiana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: