TPK dan Pekerja Kebut Pembangunan 10 Titik Sumur Bor

TPK dan Pekerja Kebut Pembangunan 10 Titik Sumur Bor

Kades Lubuk Bento, Hamsin--

PONDOK SUGUH, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Desa Lubuk Bento Kecamatan Pondok Suguh, dorong Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan pihak pekerja untuk mempercepat menuntaskan pembangunan 10 titik sumur bor.

Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Bento mengeratkan sekitar dua bulan lagi 10 titik sumur bor tersebut harus sudah selesai 100 persen. Dan langsung dilakukan serah terima dari TPK ke Pemdes, selanjutnya bangunan itu langsung diserahkan ke BPD.

Karena sebelum akhir tahun 10 titik sumur bor tersebut sudah mulai dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Lubuk Bento.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Bento, Hamsin mengatakan, pelaksanaan titik nol pembangunan sumur bor tersebut dilaksanakan pada awal April atau satu Minggu sebelum lebaran kemarin. Saat ini pembangunan sumur bor itu masih dalam proses pengerjaan oleh pihak pekerja. Mereka berharap pembangunan sumur bor tersebut bisa selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-Besaran Kementerian Koperasi dan UKM Gaji Rp 8 Juta, Daftar Online

"Sekarang pembangunan sumur tersebut masih dalam proses. Kita berharap TPK dan pihak pekerja bisa menuntaskan sumur bor tersebut tepat waktu sesuai dengan perencanaan yang disepakati," kata Hamsin Senin,(22/5).

Lanjutnya, saat ini sebanyak 8 dari 10 titik saat ini sumur bor itu sudah selesai dibor. Dan tinggal pemasangan mesin. Kalau mesin sudah dipasang air sumur bor tersebut sudah bisa dimanfaatkan masyarakat.

BACA JUGA:Camat Sungai Rumbai Lantik 2 Orang BPD PAW

Kalau tidak ada halangan, kemungkinan besar dalam satu dua bulan ini pembangunan sumur bor itu bisa selesai 100 persen. Di samping itu selama proses pengerjaan sumur bor ini berlangsung mereka dari desa berharap masyarakat ikut mengawasi.

"Selama pengerjaan kita harap pengawasan juga dilakukan oleh masyarakat. Karena kita tidak mau bangunan sumur bor tersebut dikerjakan asal-asalan," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: