Karina Aespa Buka-bukaan Tentang Caranya Menurunkan Berar Badan, Bisa dicoba!

Karina Aespa Buka-bukaan Tentang Caranya Menurunkan Berar Badan, Bisa dicoba!

Karina Aespa Buka-bukaan Tentang Caranya Menurunkan Berar Badan, Bisa dicoba!--

RADARMUKOMUKO.COM – Sebagai publik figur yang mengharuskan tampil cantik dan seksi, Karina Aespa pun berjuang untuk memiliki tubuh yang ideal.

Dalam sebuah acara di Korea Selatan yang dipandu oleh Lee Young Jl, Karina mengaku sering makan dalam porsi yang banyak.

Karina mengaku bahwa ia makan dengan porsi seukuran kaleng penuh kripik kentang dan ia juga pernah makan satu lingkaran penuh Pizza sendirian.

BACA JUGA:Rp 275 Miiliar Untuk Bonus Peraih Mendali Sea Games

BACA JUGA:Dahlan Iskan ke Ponpes Al-Zaytun Ditengah Gempuran Berita Miring, Mereka Bangun Kapal “Nabi Nuh”

Meski memiliki porsi makan yang banyak, ia mengaku sama sekali tidak kesukitan dalam menurunkan erat badan karena ia memiliki rahasia tersendiri dalam menurunkan berat badan.

Rahasia tersebut di bongkar langsung oleh sang artis yaitu ia kerap olahrga lagi selama 4 jam dengan jalet tebal  dan T-shirt ketat.

“Saya memakai jaket emouk tebal, saya memakai t-shirt ketat, Lalu saya mau pengen olahraga dan berlari selama empat jam sambil mendengarkan musik idola,” katanya.

“Aku berlari dan menari. Aku berlari sambil berkata ‘Yoo Jikin kamu sangat keren’ saat berlarian,” tambahnya.

BACA JUGA:Puteri Indonesia 2023 Dipastikan Tidak Akan Mewakili Indonesia di Ajang Miss Universe, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Iuran Komite Sekolah Memungkinkan, Ini Penjelasan Sekda Mukomuko, Guru Wajib Paham

Meskipun suka makan dengan porsi yang sangat banyak, Karina mengaku bahwa berat badanya juga mudah bertambah dengan cepat.

“Tidak sama sekali, berat badan saya bertambah dengan mudah. Berat badan saya naik 4 kg dan turun 4 kg dalam ssehari,” kata Karina.

Maka dari itu, Karina tidak pernah merasa khawatir untuk makan banyak karena ia dapat mengeluarkan lemak dalam tubuhnya hanya dalam waktu sekejap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: