Kiamat Mangkin Dekat, Pria Asal Israel Mirip Seperti Dajjal

Kiamat Mangkin Dekat, Pria Asal Israel Mirip Seperti Dajjal

Kiamat Mangkin Dekat, Pria Asal Israel Mirip Seperti Dajjal-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM - Pria asal Israel menggemparkan kaum Yahudi, sosok pria yang memiliki ciri mirip seperti dajjal tersebut membuat orang Yahudi kagum.

Di kepercayaan islam, kemunculuan dajjal merupakan salah satu tanda kiamat sudah dekat.

Kiamat merupakan hari berakhirnya seluruh alam semesta. Dalam islam hari akhir merupakan salah satu rukun islam yang patut di yakini dan di imani.

Setelah hari kiamat, seluruh umat manusia akan diberi pembalasan atas segala apa yang telah di lakukan selama di dunia, baik amal baik maupun buruk.

Untuk orang yang beriman dan melakukan perintah Allah serta menjauhi larangan-Nya maka akan diberikan tempat yang terindah yakni surga.

BACA JUGA:Tips Ngegas Motor di Jalan Rusak dan Becek, Hindari Tindakan Ini

Sedangkan untuk orang yang selalu berbuat kemaksiatan dan melanggar semua larangan-Nya maka akan di tempatkan di neraka.

Sebelum datanya hari kiamat, terdapat tanda-tanda yang sudah dijelaskan dalam AL-Qur’an dan beberapa hadits sebagai peringatan untuk manusia.

Salah satu diantaranya adalah munculnya Dajjal atau Al-Masih Palsu. Ia adalah makhluk yang akan menyebarkan fitnah terbesar bagi manusia.

Diceritakan bahwa dajjal akan memiliki pengikut yang banyak, tak hanya itu Dajjal juga mengaku dirinya Tuhan dan dapat memberikan apa yang pengikutnya inginkan.

BACA JUGA:Inara Rusli Terpaksa Membuka Cadar Usai Bercerai Dengan Suaminya , Demi Mencari Nafkah Untuk Anak-Anak

Pada hadist yang di riwayatkan oleh Abu Dawud, yang artinya

Nabi Muhammad SAW bersabda, “Sesungguhnya Dajjal adalah seorang laki-laki, pendek, jarak antara kedua betisnya berjauhan, keriting, buta sebelah, mata yang terhapus tidak terlalu menonjol, tidak pula terlalu ke dalam, maka jika dia melakukan kerancuan (mengaku sebagai Rabb) kepadamu, maka ketahuilah sesungguhnya Rabb kalian tidak buta sebelah.”

Selain itu, dalam hadist Riwayat Imam Muslim juga di sebutkan ciri dajjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: