Bmoney Aplikasi Penjualan Saham dan Investasi, Yuk Kenali Fiturnya

Bmoney Aplikasi Penjualan Saham dan Investasi, Yuk Kenali Fiturnya

Aplikasi Bmoney, bisa investasi saham dengan mudah--

PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia pertama kali beroperasi sejak tahun 1990, sekarang berada di top 3 yang ada di Indonesia.

Sedangkan Bmoney Privilege ini adalah program khusus yang di peruntukan untuk investor prioritas yakni pengguna premium Bmoney dalam bertransaksi dengan produk yang ada di Bmoney secara digital.

CGS-CIMB Sekuritas Indonesia sangat antusias dalam mendukung kolborasi dalam meluncurkan fitur saham sehingga dapat meningkatkan investasi saham di Indonesia.

Pihak PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia mengungkapkan bahwa di harapakan dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA:Berikut Alasan Anak Remaja Putri Pakai Jilbab

“Dari sini, pertumbuhan ekonomi nasional juga bisa terdampak secara positif," uhar Lim Kim Siah, selaku presiden director PT CGS-CIMB saat Konferensi Pers: Peluncuran BMoney Saham, Selasa 16 Mei 2023.

Sementara itu, CEO BukaFinancial & Commerce, Victor Lesmana mengungkapkan pihaknya akan mendukung dan memberikan kesempatan untuk setiap orang dapat berinvestasi.

 “BMoney dari Buka Investasi Bersama adalah platform kami untuk mewujudkan semangat dan misi ini,” ujar Victor.

Senada Dhinda Arisyiya, COO PT Buka Investasi Bersama menjelaskan fitur saham dan Bmoney Privilege ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan kepada investor.

BACA JUGA:Masih Bumi Sriwijaya, Bahasa Sumatera Selatan dan 4 Provinsi Ini Rada Mirip

BMoney menurut Dhinda, telah sukses melayani hampir satu juta investor sejak diluncurkan pada tahun 2020 dengan total dana kelolaan mencapai lebih dari 1 triliun Rupiah.

Terkait informasi yang lebih lengkap tentang fitur Saham di Bmoney dan Bmoney Privilege dapat langsung mengunjungi wesitenya bmoney.idz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: