Viral, Warga Silaut Diduga Bawa Kabur Uang Arisan 3 Milyar,Korban Hampir 1 RT hingga ke Mukomuko

Viral, Warga Silaut Diduga Bawa Kabur Uang Arisan 3 Milyar,Korban Hampir 1 RT hingga ke Mukomuko

Viral, Warga Silaut Diduga Bawa Kabur Uang Arisan 3 Milyar,Korban Hampir 1 RT hingga ke Mukomuko-Istimewa-Radar Mukomuko

PESISIR SELATAN, RADARMUKOMUKO.COMViral!! seorang pasangan suami istri bernama Dina dan Nasier, warga silaut Kecamatan Silaut PESISIR SELATAN(Pessel) Sumatera Barat.  

Viral di social medial(Medsos) diduga melarikan uang arisan, dan tabungan masyarakat sekitar kurang lebih 3 Milyar. Bahkan diduga korban arisan tersebut hampir 1 RT Mulai dari Tapan Pesisir Selatan, hingga Mukomuko. Rata-rata, korban berasal dari Kecamatan Silaut. 

Sebelumnya Pelaku dikenal sebagai orang yang baik, alim bahkan suami pelaku bekerja sehari-hari ceramah dan imam masjid yang sering di juluki sebagai buya.

BACA JUGA:348 Caleg Didaftarkan ke KPU MM, 4 Parpol Kurang dari 25 Orang, Ini Rinciannya

Sejak Senin, 16 Mei 2023, beberapa akun Sosmed di Facebook membagikan postingan yang menandai akun facebook pelaku ‘’KlvDina’’ salah satunya akun milik ‘’Hera Hendri Zhita’’ mengatakan ‘’Siapa yg udah nerima arisan 2 juta kemarin ma KlvDina tlong kerja sama nya ya, di blikin uang kami yang udah bayar, karna ni Dina udah kabur’’. Dalam postingan tersebut terdapat 14 komentar, salah satu akun ‘’Megi Sonya’’ mengatakan ‘’aii yo banyak mago di baok wek yo say.3 M’’. 

Tak ahyar akun atas nama ‘’Be beek bakar lupi ‘’ juga ikut menandai facebook pelaku, yakni ‘’BURONAN DPO/TO’’ Bismillah tolong viralkan. jika ada yg menemukan/ melihat sepasang kekasih ini. Silahkan melaporkan ke kantor polisi terdekat.Di duga Menggelapkan uang korban investasi bodong kurang lebih 3 Miliyar. Terakhir kabur dari rumah sakit Ibnu Sina pukul 14.00 siang ini Minggu tanggal 14 mei 2023 kota padang.di duga masih berada di kota Padang atau kabur ke pulau Jawa melalui bandara/pelabuhan sore ini.Semua No HP,media sosialnya tidak aktif lagi’’. Postingan tersebut mendapat 10 komentar dan 19 kali dibagikan.

 Dari postingan tersebut akun atas nama ‘’ Rossy Sri Ayuni’’ mengatakan ‘’ Dari Wajah lah nampak ismin, Ba a banalah bantuak urang klu wajah2 pebisnis tu aura nyo nampak Tarompa japang jo nan di pakai terlihat mewah juo elegan juo Itu bantuak mode tu Amuah juo pucayo tergoda jo investasi2 Jika netizen melihat silahkan melaporkan ke pihak berwajib terdekat’’.

BACA JUGA:Lahan Giat GN-KPA Libatkan TNI-Polri Jadi Lokasi Proyek

Sementara, salah satu anggota arisan yang yang belum mendapatkan uang arisan, tengah mencari solusi dengan mencarikan semua anggota arisan yang ikut dengan pelaku. Berharap, anggota yang telah mendapatkan uang arisan bisa mengembalikan kepada anggota yang telah menerima. 

Salah satu akun milik ‘’Hera Hendri Zhita’’ mengatakan ‘’ Baa yg arisan tgl 5 / 2 juta ko gaez,siapo Jo yg ikuik,kompirmasi lh,n yg lh Narimo tlong Kerjo Samo nyo,’’

Yg Udah Nerima arisan 2 juta

1 owner Dina

2 Liza Bunga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: