Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen--

Perbuatan Seksual Sangat Bebas

Tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen lainnya terlihat dari semakin banyaknya perbuatan seks di luar batas. Manusia telah melanggar salah satu isi hukum Taurat, yaitu adanya seks bebas. Manusia seakan hidup dalam nafsu yang sangat tinggi. Jika hasratnya tidak terpenuhi, hancurlah orang tersebut. 

Stres dan Gerakan Pembangunan Rohani Besar-besaran

Stres yang berlebihan merupakan tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen, yang akan menimbulkan penyakit, seperti jantung, darah tinggi, kolesterol, dan berujung pada kematian. Selain mengarah pada kematian, stres ini juga banyak memengaruhi mental manusia itu sendiri. 

BACA JUGA:Daftar Daerah Penghasil Kelapa Sawit Terbesar Calon Penerima DBH Rp 3,4 Triliun, Ini Rumus Pembagiannya

BACA JUGA:Wow Mengerikan!! 15 Juta Data Nasabah BSI Dikabarkan Dicuri Korban Ransomware

Gerakan Pembangunan Rohani Secara Besar-besaran

Nubuat Matius 24:14 berkata “Dan Injil kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Dari nubuat tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa sebelum Yesus datang untuk yang kedua kalinya, pemberitaan Injil akan dilakukan secara besar-besaran, ceramah-ceramah dan penyegaran rohani akan membanjiri dunia.

Penyebaran Ajaran Palsu Secara Global

Selain penyebaran Injil secara besar-besaran, tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen juga berupa penyebaran dan ajaran nabi palsu juga telah mulai bermunculan. Selain itu, maraknya penyebaran agama palsu dan merosotnya pengetahuan tentang sejarah Gereja.

Krisis Lingkungan Global

Alam yang dulunya indah dan sejuk, kini telah berubah menjadi alam yang kering, tandus, dan panas. Hal ini terjadi karena ulah manusia yang tidak pernah mau melestarikan lingkungan. Dampak yang ditimbulkan karena adanya krisis global, seperti banyak terjadi bencana alam, terutama di kota-kota besar yang sama sekali tidak ada pohonnya dan perpindahan kehidupan manusia, tidak lagi di planet Bumi, namun juga di planet lain. Krisis di Bumi dan padatnya kehidupan di bumi menyebabkan manusia harus mencari tempat perlindungan lain sebagai tempat untuk tinggal.

Tanda-tanda yang Datang dari Langit

Tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen yang terakhir diterangkan dalam Lukas 21:25-26 “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.”

BACA JUGA:Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: