Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen--

Terjadi Perang di mana-mana

Sejak zaman dulu, peperangan memang sudah terjadi. Baik antar bangsa, suku, agama, dan kerajaan. Dari generasi ke generasi, selalu ditemukan peperangan yang memakan banyak korban jiwa.

Namun, puncaknya terjadi pada zaman sekarang. Usai Perang Dunia I dan II, banyak orang yang resah akan adanya Perang Dunia ke III. Akibat adanya perang, manusia tidak lagi menjadi murid Kristus.

Matius 24:6-7 “Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun, berawas-awaslah, jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit malawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.”

Kemerosotan Moral

Banyak kejadian sosial yang menonjol yang mengancam kehidupan manusia. Seks bebas, kawin cerai, perampokan, pencurian, pemerkosaan, kenakalan remaja, narkotika, dan pembunuhan adalah contoh kemerosotan moral yang terpampang nyata dalam kehidupan saat ini.

Contoh tersebut membuat manusia tidak tahu arti bersyukur dalam Alkitab. Dampak yang ditimbulkan dari kemerosotan moral, antara lain sifat manusia yang garang, tidak takut akan dosa, berlagak lebih pintar, dan tidak mempercayai Tuhan, hidup menurut hawa nafsu, bukan lagi menurut ajaran Tuhan dalam Alkitab, suka menyombongkan diri sendiri, dan memfitnah sesama manusia, sikap manusia yang tidak tahu terima kasih, suka memberontak, dan tidak mau mendengarkan perkataan orang lain, dan menghiraukan arti penting pacaran beda agama menurut Kristen.

Kelaparan, Kemiskinan, dan Penyakit

Berdasarkan Markus 13:14-20 dikatakan bahwa tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen "Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatuhnya – para pembaca hendaklah memperhatikannya – maka orang-orang yang di Yadea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sudah di paranginan di atas rumah janganlah ia turun dan masuk untuk mengambil sesuatu dari rumahnya. Dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.

BACA JUGA:Mantan Bupati Mukomuko, Ichwan Yunus Dipastikan Nyaleg DPR RI Lewat Gerindra

BACA JUGA:10 Hal Bisa Menjadi Penghambat Rezeki Keluarga, Nomor 10 Sering Kita Lakukan

Berdoalah, supaya semuanya itu jangan terjadi pada musim dingin. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang tepat dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.” 

Kekerasan di Luar Kontrol dan Seks Bebas

Pada zaman Nabi Nuh, kekerasan merajalela dimana-mana yang hampir sama dengan tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen. Tak ada satu orangpun yang menghiraukan sesamanya. Mereka berbuat seakan tanpa tujuan hidup orang Kristen.

Kondisi ini juga terjadi sekarang, bahkan lebih parah. Berbagai macam kekerasan terjadi kepada sesama umat manusia, seperti pembunuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: