Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen

Ini Tanda-Tanda Kiamat Menurut Agama Kristen--

RADARMUKOMUKO.COM – Dalam agama islam, tanda-tanda kiamat dijelaskan dalam kitab suci Al-Quran dan hadis nabi. Ada banyak tanda-tanda kiamat dijelaskan.

Diantara tanda kiamat dalam islam yaitu, Munculnya Dajjal, Muncul Imam Mahdi, Ya'juj dan Ma'juj, Matahari Terbit dari Barat, Kemunculan Nabi Isa AS dan Kemunculan Daabbah (Binatang Melata). Terus juga Kabut dan Angin Berhembus, kemunculan api dari Yaman dan Kehancuran Ka’bah.

BACA JUGA:Cegah Korupsi, Pemda dan Kejari Mukomuko Lanjutkan Kerjasama

BACA JUGA:Baru Dua Kades di Mukomuko Mengundurkan Diri Karena Jadi Caleg

Tanda-tanda ini dijelaskan dalam ayat di Al-Quran dan hadis. Umat muslim hanya dapat mengetahui tanda-tanda kiamat, tetapi tidak tahu kapan terjadinya.

Tahukan kamu, dalam agama Kristen juga disebutkan beberapa tanda kiamat juga disebut sebagai tanda akhir zaman yang merupakan waktu di mana dunia akan musnah. Disebutkan, pada akhir zaman, tidak ada lagi mukjizat Tuhan Yesus.

Ayat Alkitab tentang tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen juga terdapat dalam Matius 24:15-22 dan Lukas 21:20-33. Kitab Suci mengatakan bahwa Yesus akan datang untuk yang kedua kalinya. Hanya saja, tidak ada penjelasan jelas kapan peristiwa itu akan terjadi.

Dilansir dari berbagai sumber salah satunya liputan6.com, ada beberapa tanda –tanda hari kiamat menurut Kristen: 

Malapetaka dan Bencana Alam

Tanda-tanda hari kiamat.

Tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen pertama adalah terjadinya malapetaka dan bencana alam. Bencana alam ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan di seluruh dunia seperti gempa bumi, tanah longsor, angin topan, dan badai.

Jika dilihat dari segi ilmu rohani, hal tersebut tidak akan terjadi tanpa kehendak Tuhan sendiri. Jika Tuhan berkehendak, bencana dan malapetaka tidak akan terjadi.

Hal ini diperkuat oleh Kitab Lukas 21:11 “dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan, dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.”

BACA JUGA:Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: