Dramatis, 10 Pemain Timnas Indonesia Taklukkan Vietnam 3 - 2

Dramatis, 10 Pemain Timnas Indonesia Taklukkan Vietnam 3 - 2

Dramatis, 10 Pemain Timnas Indonesia Taklukkan Vietnam 3 - 2--

RADARMUKOMUKO.COM - Menit ke 9, Timnas Indonesia unggul lewat gol Cepat Komang saat menghadapi Vietnam. 

Namun gol ini berhasil dibalas pemain Vietnam Van Tung Menit ke-35. Babak Pertama Semifinal SEA Games Imbang 1-1.

BACA JUGA:Saldo Gratis Mengalir ke Akun DANA, Cara Ini Sudah Terbukti

Pada babak kedua, Indonesia coba tampil langsung menyerang, hal ini terlihat pada menit ke 53, hasil lemparan ke dalam Prataman Arhan kembali memberikan peluang emas. 

Setelah lemparan Arhan ditepis oleh penjaga gawang Vietnam, Tendangan first time Marselino Ferdinan yang mengenai Ferarri mampu diteruskan dan akhirnya merobek gawang Vietnam. Indonesia kini kembali unggul dengan skor 2-1.

Sayangnya pada menit ke 59, Pratama Arhan mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Vietnam.

BACA JUGA:Mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda Langsung Antar Caleg ke KPU, Ini Targetnya

Skuad Garuda pun kini bermain dengan 10 orang melawan Vietnam di babak kedua semifinal sepakbola SEA Games 2023, Kamboja.

Setelah gol tersebut Indonesia justru masih mampu menekan pertahanan Vietnam, bahkan sebelum wasit meniupkan pluit akhir, skuad Garuda muda justru sedang mendapatkan tendangan penjuru.

Benar saja, serbuan pemain Vietnam, pada menit ke 78, Bagas Kaffa melakukan gol bunuh diri dan membuat skor kini imbang 2-2. 

Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan kemenangan timnas Indonesia U-22 dengan skor 3-2 dan melaju ke babak final sepakbola SEA Games 2023 menunggu lawan dari pemenang antara Thailand vs Myanmar.

BACA JUGA:Suami Wajib Tahu!! Keajaiban Doa Istri Bagi Suami

Susunan Pemain:

Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Amiruddin Bagas, Komang Teguh, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga; Ananda Raehan, MarselinoF Ferdinan, Fajar Fathur Rachman; Muhammad Ramadhan Sananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: