Partai Hanura Daftarkan Caleg Hari Ini, PDIP Besok ke KPU

Partai Hanura Daftarkan Caleg Hari Ini, PDIP Besok ke KPU

Kantor KPU Mukomuko--

RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini, dijadwalkan partai Hanura Kabupaten Mukomuko, Bengkulu akan mendaftarkan caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selain Hanura juga NasDem kabarnya sudah siap ke KPU, namun belum ada informasi pasti.

Sedangkan besok 11 Mei 2023, PDI Perjuangan sudah menjadwalkan untuk menyerahkan berkas fisik para calegnya ke KPU Mukomuko.

Ketua KPU Mukomuko, Irsyad Kamarudin membenarkan, hari ini Hanura akan mendaftarkan caleg, sesuai dengan informasi dari pengurusnya. Terkait jam pastinya belum tahu, bisa saja lebih awal atau molor dari jadwal.

BACA JUGA:Pemilih di Mukomuko 137 Ribu, Syarat Jadi Dewan Suara Caleg Harus Segini

BACA JUGA:Bikin SIM Online Bisa dari Rumah, Ini Aplikasi dan Caranya

KPU sendiri dipastikan selalu siap menerima kehadiran partai politik menyampaikan daftar calegnya sesuai jadwal.

“Hanura dari sebelumnya sudah menginformasikan daftar ke KPU hari ini, kita selalu siap, menerima kawan-kawan parpol,” katanya.

Pengurus DPC Hanura Mukomuko, Alpian,SE membenarkan bahwa hari ini, serentak se-indonesia, Hanura akan menyerahkan berkas ke KPU.

Untuk Mukomuko, sementara waktu jumlah caleg 24 orang, ada kekurangan satu. Namun akan diupayakan lengkap 25 orang, karena sekarang sedang dilakukan penyesuaian.

“Hanura serentak akan menyerahkan berkas caleg ke KPU hari ini, caleg-caleg ini juga sudah didaftarkan secara online,” paparnya.

BACA JUGA:Sama-Sama ASN, Ini Perbedaan Tes PPPK dan CPNS Yang akan Diumumkan Pemerintah

BACA JUGA:Cuaca Wilayah Bengkulu dan Sekitarnya, hari ini 10 Mei, Mukomuko Berpeluang Hujan

Juga ketua DPC PDI Perjuangan Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos sudah menjadwalkan daftar ke KPU serentak besok.

Semua pengurus dan caleg yang akan diusung sudah diberitahukan terkait dengan pendaftaran ini. Namun ia belum bisa memastikan siapa saja yang bakal hadir, kemungkinan tidak seluruhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: