YouTube Musik Kini Bisa Membagikan Lagu Favorit Ke Teman-teman

YouTube Musik Kini Bisa Membagikan Lagu Favorit Ke Teman-teman

Tingkatkan jumlah penonton di Channel YouTube -Ilustrasi-Berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - YouTube Musik merupakan platform untuk mendengarkan musik yang dimiliki oleh YouTube.

YouTube Musik kini memiliki fitur baru dimana para pemuda dapat mengubah sebuah distrik profil suatu akun diatur menjadi publik.

Dengan demikian, fitur ini dapat pada sesama pengguna untuk dapat saling melihat kebiasaan serta preferensi dalam mendengarkan musik.

BACA JUGA:Heboh, Usai Burung Mencopot Bendera Israel Kini Kucing Melakukan Hal Yang Sama?

Pada profil pengguna, terdapat informasi terkait top artist, top tracks, serta lagu-lagu yang baru saja diputar.

Tak hanya itu, para pengguna juga dapat melihat profil publik pengguna lain ya akan menampilkan Preferensi berdasarkan kebiasaan para pengguna dalam mendengarkan musik serta daftar putar atau playalist buatan mereka.

Selanjutnya, dalam halaman profil juga akan menampilkan berbagai yang dapat diakses oleh siapa pun. Informasi ini mencakup aktivitas pengguna di platform mulai dari jumlah daftar putar yang dibuat, lagu, dan artis yang paling banyak didengarkan.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Sekarang, Rp 25 Juta Ansuran Hanya Rp700 Ribuan, Ini Syaratnya

Namun, perlu diperhatikan bahwa fitur ini hanya akan tersedia bagi para pengguna yang telah mengatur profilnya menjadi publik.

Bagi pengguna yang lebih suka merahasiakan aktivitas musiknya, mereka dapat memilih untuk menyembunyikan profil mereka secara privasi.

Menurut laporan dari 9to5Google, Fitur ini masih belum aktif pada seluruh pengguna, namun fitur ini baru tersedia di sebagian kecil pengguna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: