Ingin Punya Wangi Badan Bak Member BLACKPINK? Coba Gunakan Parfum Ini

Ingin Punya Wangi Badan Bak Member BLACKPINK? Coba Gunakan Parfum Ini

Personil Girlband BlackPink --

RADARMUKOMUKO.COM - BLACKPINK merupakan Girlband asal Korea Selatan yang sudah dikenal hingga seluruh dunia.

Girlband yang beranggotakan 4 wanita cantik ini tak hanya memiliki suara yang merdu, tapi juga memiliki bentuk tubuh yang indah.

Tak heran jika banyak sekali wanita yang ingin memiliki tubuh seperti member BLACKPINK.

Baru-baru ini, Blackpink merilis sebuah parfum eksklusif milik mereka yang terinspirasi oleh ke Anggunan dan kesegaran wanita modern.

BACA JUGA:Aparat Diminta Pantau Pergerakan Konflik di HGU Eks PT. BBS, Ada Kepentingan Perpanjangan Izin

Parfum ini dirancang dengan memberikan aroma yang menawan dan mengikat bagi para penggunanya.

Tanya itu, parfum ini juga memiliki aroma khas member BLACKPINK, sehingga buat kamu penggemar BLACKPINK kamu wajib memilikinya.

Parfum BLACKPINK ini terdiri dari dua varian aroma yaitu “Sweet Night” dan “Intense Night”. Kedua jenis parfum tersebut memiliki aroma yang unik serta memikat.

Sweet Night memiliki aroma seperti buah-buahan segar seperti jeruk anggur yang diperkuat dengan aroma bunga bunga lembut seperti mawar dan lily.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Sekarang, Rp 25 Juta Ansuran Hanya Rp700 Ribuan, Ini Syaratnya

Sedangkan, untuk varian Intense Inight memiliki aroma yang lebih kuat dan berani, dengan campuran bunga seperti melati dan amber yang memberikan kesan misterius yang sensual.

Kedua jenis varian parfum yang untuk berikan pengalaman yang unik bagi para penggunanya. Karena, kedua jenis patung ini mengandung badan kualitas tinggi seperti minyak Esensial dan parfum, sehingga dapat memberikan aroma yang tahan lama dan konsisten.

Parum BLACKPINK ini juga dikemas dalam bentuk botol yang di desain elegan serta modern serta menampilkan logo grup dan tanda tangan mereka.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli parfum ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: