Wow! Kebiasaan Sepele Orang Indonesia Saat Maka Ini Membuat Bule Geleng-geleng Kepala

Wow! Kebiasaan Sepele Orang Indonesia Saat Maka Ini Membuat Bule Geleng-geleng Kepala

Ekspresi kaget terheran-heran -Ilustrasi-Pixabay

RADARMUKOMUKO.COM - Sebagai negara yang luas serta memiliki beragam suku, membuat Indonesia memiliki banyak sekali kebiasaan-kebiasaan.

Kebaisaan-kebiasaan tersebut muncul akibat adanya budaya setempat yang menjadikannya sebagai suatu kebiasaan.

Kebiasaan-kebiasaan ini juga ternyata seringkali kita lakukan ntah itu disadari atau tidak. Bahkan, kebiasaan tersebut ada yang dianggap normal namun ada yang dianggap aneh.

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Salah satunya adalah ketika makan. Menyantap makanan merupakan salah satu kegiatan yang termasuk dalam kegiatan sehari-hari.

Namun, dalam melakukan kegiatan tersebut terdapat kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakukan. Meski kebiasaan tersebut terbilang biasa, namun bagi sebagian orang terutama boleh menganggap bahwa kebiasaan makan ini sangat unik.

Kebiasaan makan apa sajakah itu? Melansir dari Beautynesia berikut adalab beberapa kebiasaan sepele Orang Indonesia saat makan yang dianggap unik sampai geleng-geleng kepala oleh para bule.

1. Makan Bersama

Bagi oranv Indonesia, makan beraama merupakan kebiasaan saat makan yang sering dilakukan karena dapat menpererat silahturahmi.

Namun, bagi bule makan bersama ini merupakan hal yang cukup aneh. Biasanya, orang-orang luar negeri akan menyantap makanan mereka sendiri atau hanya bersama keluarga.

BACA JUGA:Curhat Bersama Warga Teras Terunjam, Kapolsek Imbau Tertibkan Bangunan di Pinggir Jalan

Sedangkan, orang Indonesia cenderung sering makan beraama tak hanya dengan keluarga, melainkan juga rekan, sahabat, bahkan ada yang sampai satu kampung.

2. Menawarkan Makanan Sebelum Makan

Sudah menjadi kebiasaan yang tanpa disadari sering dilakukan oleh orang Indonesia. Kebiasaan tersebut adalah menawarkan makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: