Turnamen Sepak Bola Camar Laut Cup I, PASPUS U-15 Masuk 8 Besar

Turnamen Sepak Bola Camar Laut Cup I, PASPUS U-15 Masuk 8 Besar

Turnamen Sepak Bola Camar Laut Cup I, PASPUS U-15 Masuk 8 Besar-Istimewa-radarmukomuko.com

OLAHRAGA, RADARMUKOMUKO.COM – Tim sepak bola PASPUS U-15, Desa Agung Jaya, Kecamatan Air Manjuto mengikuti turnamen Camar Laut Cup I. turnamen digelar di lapangan sepak bola, Padang Damar, Nagari Muara Kandis Punggasan, Kabupaten Pesisir Selatan. turnamen ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Dan diistirahatkan selama Ramadhan. Turnamen ini telah memasuki babak 16 besar. 

Tim PASPUS asuhan Nurcipto, S.Pd berhasil masuk babak knot aut, 16 besar. Dengan status juara group A. Pada babak 16 besar, PASPUS berhadapan dengan PERSITA, runner up Group D.

Pertandingan ini batal digelar, pasalnya tim PERSITA yang menjadi calon lawan tidak hadir. Dengan demikian, maka tim PASPUS U-15 dinyatakan menang Walk Over (WO). Alias tanpa bertanding.

BACA JUGA:Camat Kroscek Isu Pemotongan Gaji Perangkat Desa, Ini Faktanya

Babak 16 besar, mulai bergulir pada Rabu 26 April. Pada babak 8 besar, tim PASPUS akan berhadapan dengan pemenang antara tim Batang Kapas dengan New Star. Babak 8 besar, dijadwalkan pada Jumat 5 Mei, mendatang. Partai semi final digelar selama 2 haru, Rabu dan Kamis (10-11/4). Sedangkan partai final, dijadwalkan pada Minggu 14 Mei, di tempat yang sama.

Manager PASPUS Nurcipto, S.Pd mengatakan, mengikuti turnamen di luar daerah, dalam rangka memberikan jam terbang kepada anak didiknya. Dalam turnamen Camar Cup I ini, PASPUS merupakan satu-satunya tim yang berasal dari luar daerah.

Disampaikan Nurcipto, di Mukomuko belum ada turnamen kategori umur. Disisi lain, anak-anak sudah latihan secara rutin. Untuk mengasah mental dan skill, dibutuhkan pertandingan.

‘’Selain mengikuti Camar cup. Kami juga mengikuti turnamen Persemah Cup, tapi sudah tersingkir. Kami tidak pasang target, tapi meminta anak-anak untuk bermain semaksimal mungkin,’’ demikian Nurcipto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: