Kondisi Semakin Memburuk, Girlband VIVIZ Umumkan Batalkan Jadwal Konser

Kondisi Semakin Memburuk, Girlband VIVIZ Umumkan Batalkan Jadwal Konser

Kondisi Semakin Memburuk, Girlband VIVIZ Umumkan Batalkan Jadwal Konser-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu girlband dari Korea Selatan bernama VIVIZ dikabarkan akan melakukan konser di sebagian wilayah di daerah setempat.

Namun, kabar pelaksanaan komser VIVIZ ini terancam batal akibat salah satu personel dari VIVIZ yang memburuk.

Selain itu, salah satu anggota Girlband Astro bernama Moonbin dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini meninggalkan luka yang cukup mendalam terutama bagi orang orang terdekatnya.

BACA JUGA:Camat Kroscek Isu Pemotongan Gaji Perangkat Desa, Ini Faktanya

Termasuk dua member dari VIVIZ yaitu SinB dan Umji yang merupakan sahabat terdekat Moonbin.

Melansir darj KpokChart, alsan padalnya jadwal  konser VIVIZ, Para member tidak mendapatkan pengumuman penundaan jaga apapun. Bahkan mereka terpaksa tidak menghadiri pemakaman mendiang Moonbin.

Mereka terpaksa diharuskan pergi ke bandara untuk mengajukan jadwal mereka dengan kondisi yang buruk. Penggemar pun merasa marah kepada agensi karena tidak menunda jadwal mereka.

Setelah jadwal konser mereka di We Bridge Expo, kondisi VIVIZ pun semakin memburuk. Kondisi memaksakan sejumlah acara selanjutnya terpaksa di batalkan.

BACA JUGA:Tri Suaka dan Nabila Resmi Menikah, Sederhana dan Maskawin Bermakna

Hal ini berdasarkan pada pengumuan yang dibuat oleh Manajer Klub penggemar dari VIVIZ yang mengumumkan bahwa jadwal konser yang akan datang resmi dibatalkan.

“ Halo ini adalah manajer klub penggemar VIVIZ. Karena kondisi para anggota yang mau Memprihatinkan, penampilan yang dijadwalkan pada 29 April di SBS Cultwo Power Concert Akan dibatalkan. Perusahaan akan melakukannya terbaik agar atas kami dapat pulih dengan cepat jadi kami minta pengertian dengan murah hati. Terima Kasih, “ tulis Manajer Klub VIVIZ pada laman resminya.

Pemgumuman tersebut pun mendapatkan beberapa respon dari para netizen dan penggemar. Mereka beranggapan bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan yang tepat mengingat keadaan dari dua anggota VIVIZ yang makin memburuk.

BACA JUGA:Enam Jenis Bansos Akan Cair Dalam Wakru Dekat, Ini Daftarnya

Namun, mereka juga marah kepada agensi lantaran penyebab dari menurunnya kondisi dari member VIVIZ ini terjadi akibat dari keegoisan sang agensi yang tetap mengadakan konser disaat kondisi mereka sedang tidak baik pada konser sebelumnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: