Tri Suaka dan Nabila Resmi Menikah, Sederhana dan Maskawin Bermakna

Tri Suaka dan Nabila Resmi Menikah, Sederhana dan Maskawin Bermakna

Pernikahan Tri Suka dan Nabila Maharani--

RADARMUKOMUKO.COMPenyanyi Tri Suaka dan kawan duetnya Nabila Maharani, akhirnya menikah. Ijab Kabul pasangan ini dilaksanakan Kamis 27 April 2023 di Yogyakarta.

Yang juga menjadi perhatian, pernikahan keduanya berlangsung sederhana dan mas kawin seperangkat alat shalat, uang tunai sebesar Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram. 

Mas kawin ini sendiri memiliki maknam yaitu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

BACA JUGA:Selama Lebaran, Mukomuko Nihil Peristiwa Menonjol, Begini Kata Kapolres

Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja, hal itu terlihat dari unggahan di kanal Youtube Nabila Suaka ketika acara prosesi akan nikah berlangsung.

Nabila Maharani dalam video itu tampak menggunakan kebaya berwarna putih dengan bawahan kain putih serta sanggul khas Jawa. 

Hal sama juga dikenakan oleh Tri Suaka dengan menggunakan adat Jawa yakni Surjan Jogja. 

Pernikahan pasangan yang terkenal dengan lagu berjudul “Aku Bukan Jodohnya” asal Baturaja, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan ini lancar. Tri Suaka hanya satu kali tarikan nafas sukses menyelesaikan ijab kabul.  

BACA JUGA:Buah Anggur Ternyata Bisa Menghilangkan Tanda Penuaan Dini? Begini Penjelasannya

“Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi binti Bambang Widhyo Satmo, nikah untuk saya sendiri dengan mas kawan tersebut dibayar tunai,” kata Tri Suaka yang dikutip dari kanal Youtube Nabila Suaka, juga dikutib dari palpres.disway.id. 

Usai dinyatakan sah oleh para saksi yang hadir, tampak Tri Suaka pun tersenyum lebar. Lalu, kedua mempelai melakukan foto bersama.

“Tidak, Itu rencana Tuhan mempertemukan kita yang kita tak tahu. Jodoh, rezeki, maut gimana jalan ceritanya,” kata Tri Suaka di konferensi pers virtual.

Sementara dari pengakuan Nabila, ia yakin menikah dengan Tri Suaka karena sudah mendapat restu dari orangtuanya. 

“Kalau sudah jodoh mau gimana lagi, apalagi Ayah dan Ibu sudah merestui,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: