Rose Blackpink Dituduh Menggunakan Narkoba, YG Entertaiment Buka Suara

Rose Blackpink Dituduh Menggunakan Narkoba, YG Entertaiment Buka Suara

Rose Blackpink Dituduh Menggunakan Narkoba, YG Entertaiment Buka Suara-Instagram-@roses_are_rosie

RADARMUKOMUKO.COM - Baru-baru ini warga net dihebohkan dengan rumor yang cukup mengejutkan. Rumor tersebut adalah diduga salah satu member Grilband ternama Blackpink, Rose menggunakan narkoba.

Rumur tersebut pun tersebar di beberapa platfrom sosial media yang disebarkan oleh para Netizen tanpa mempertimbangkan kebenarannya.

Mengutip dari laman Kpopchart, rumor tersebut berawal setelah beredarnya beberapa foto dari Rose Blackpink bersama dengan orang orang ternama yang diunggah oleh mantan chairman Burberry, Riccardo Tisci.

BACA JUGA:Aturan Untuk Mudik Lebaran, Tugas Pemeritah Daerah Cegah Inflasi

Dalam foto tersebut terlihat terdapat benda seperti obat terlarang di atas meja yang di foto Rose Blackpink tersebut.

Para Netizen pun langsung menyoroti keberadaan benda terlarang tersebut dan membuat spekulasi bahwa Rose merupakan pemakai.

Tak hanya itu, salah satu media Tiongkok juga diketahui membuat berita yang mencurigai Rose Blackpink menggunakan obat obatan terlarang.

Dengan bamyaknya rumor yang beredar serta telah menjadi konsumsi publik, agensi yamg menaungi Rose Blackpink, yaitu YG Entertaiment pun tak ambil diam.

YG Entertaiment pun memberikan pernyataan resmi terkait dengan rumor yang mengarah pada artisnya tersebut.

BACA JUGA:Menyibak Eksistensi Peradilan Agama

“ Halo ini YG Entertaiment. Rumor yang menyangkut Rose Blacpink Yang menyebar di berbagai komunitas online seperti SNS dan lainnya, Mengungkapkan bahwa itu adalah kebohongan yang jelas. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi artis kami dan merusak reputasi mereka. Kami saat ini sedang memantau pembuatan dan penyebar rumor, dan kami akan menanggapinya dengan keras tanpa adanya keinginan hukuman atau kesepakatan apapun di masa mendatang. “ tulis pernyataan YG.

Dengan adanya pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi YG Entertaiment ini, Dapat disimpulkan bahwa rumor yang beredar tersebut adalah palsu dan tidak bentar serta pihak agensi akan menanggapi serius terkait dengan rumor ini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: