Daftar Film Indonesia yang Memiliki Jumlah Penonton Terbanyak

Daftar Film Indonesia yang Memiliki Jumlah Penonton Terbanyak

Film Pengabdi Setan-Istimewa-IMDB

RADARMUKOMUKO-COM - Industri perfilman Indonesia menghasilkan banyak sekali film-film yang sangat menarik untuk ditonton.

Meski sejak awal kemunculannya di Indonesia industri film mengalami perkembangan yang naik turun, namun industri ini terus berkembang menghasilkan karya terbaik untuk dinikmati oleh sejumlah penonton.

BACA JUGA:Polsek MMS Perkuat Kamtibmas Melalui Program Jumat Curhat

BACA JUGA:Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah, Merchandise Piala Dunia U-20 Dijual Murah

Daftar pertumbuhan industri Film di Indonesia semakin meningkat, dengan banyaknya produksi film dalam negeri dengan jumlah yang banyak.

Terlebih, minat masyarakat untuk menonton film saat ini sudah Semakin meningkat karena film yang diproduksi oleh industri perfilman Indonesia sudah mulai memiliki daya tarik bagi masyarakat Indonesia.

Setiap tahunnya, industri perfilman Indonesia selalu menghasilkan film film yang bisa dijadikan pilihan sebagai masyarakat untuk menonton nya.

Tak heran, jika diantara film film tersebut terdapat film yang memiliki jumlah penonton terbanyak selamat pemutaran nya. 

Berikut adalah daftar film Indonesia yang memiliki jumlah penonton terbanyak sepanjang masa.

1. KKN di Desa Penari

siapa yang tidak tahu dengan film satu ini. Ya, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang tahun masa.

Film ini menceritakan tentang cerita horor yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter.

Menurut Sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok Mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Sayangnya, kegiatan KKN ini Tidak berjalan dengan mulus, Serentetan pengalaman horor pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: