53 Calon Anggota KPU Mukomuko Lulus Administrasi, Ini Daftarnya

53 Calon Anggota KPU Mukomuko Lulus Administrasi, Ini Daftarnya

53 Calon Anggota KPU Mukomuko Lulus Administrasi, Ini Daftarnya--

RADARMUKOMUKO.COM – Tim seleksi (Timsel) mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, termasuk Mukomuko.

Diketahui dari total 55 orang pelamar untuk calon KPU Mukomuko, diketahui hanya 53 orang yang lulus administrasi.

Mereka yang dinyatakan lulus, berasal dari berbagai kalangan, mulai dari penyelenggara pemilu, akademisi, pengusaha hingga pekerja pers.

Berdasarkan pengumuman Timsel Bengkulu 1, Nomor : 23/TIMSELBENGKULU1-GEL.2/PU-02/17/31-1/2023 dan Pengumuman Timsel Bengkulu 2 Nomor : 23/TIMSELBENGKULU1-GEL.2/PU/2/17/2023. 

BACA JUGA:Minggu Pertama Ramadhan, Harga TBS Sawit Sudah Anjlok, Berikut Daftar Harga Hari Ini

BACA JUGA:7 Tips Menyatap Makanan Berbuka Puasa Agar Tidak Mual, Nomor 2 dan 7 Bikin Geleng-Geleng

Jumlah calon anggota KPU yang lolos administrasi setiap kabupaten di wilayah Timsel Bengkulu 1 yang lulus administrasi yaitu, Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 56 pendaftar dinyatakan lulus administrasi  55 orang, kemudian Lebong 59 pendaftar sedangkan Lulus 58 orang, selanjutnya Rejang Lebong 67 pendaftar lulus 65 orang dan Mukomuko 55 pendaftar dinyatakan lulus 53 orang. 

Kemudian untuk wilayah Timsel Bengkulu 2 yang meliputi Kabupaten Seluma 45 Pendaftar dinyatakan lulus administrasi 43 orang, keuntungan Kota Bengkulu 75 pendaftar yang administrasi 71 orang, selanjutnya Benteng 48 pendaftar yang lulus 46 orang dan Kepahiang 47 pendaftar lulus 45 orang.

BACA JUGA:Jadwal Pemadaman Listrik Mukomuko, Bukit Senior Hingga Rumdin Bupati Kena Gilir

BACA JUGA:Tim Safari Ramadhan 1444 H, Bupati, Wabup dan Sekda Mukomuko Tarling di 15 Kecamatan

Salah seorang calon peserta tes KPU Mukomuko yang lulus administrasi, Feri Arianto mengaku sudah mengecek pengumuman dari timsel. Dengan lulus administrasi, maka langkah selanjutnya adalah tes tertulis hingga wawancara.

‘’Dengan ini, kita harus menyiapkan diri menghadapi tes berikutnya. Mudahan bisa dilancarkan. Tugas kita berusaha, soal hasil akhirnya nanti dulu,’’ paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: