Sukseskan Pemilu, Kapolsek Teramang Jaya Siap Pasang Badan

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Teramang Jaya Siap Pasang Badan

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Teramang Jaya Siap Pasang Badan-Istimewa-radarmukomuko.com

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM – Giat jumat curhat yang diselenggarakan setiap hari jumat oleh Polres Mukomuko. Tak terkecuali Polsek Teramang Jaya. Jumat, 24 Maret Kapolsek Teramang jaya kembali melakukan kunjungan.

Sebelumnya jumat 17 Maret ia berkunjung Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teramang Jaya. Sekarang Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, SH bersama anggota melakukan kunjungan silaturahmi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Teramang Jaya.

Kapolsek bersama anggota, tiba di sekretariat Panwascam, sekitar pukul 09.10 WIB. Disambut oleh Ketua Panwascam, Indra Marta, Kepala Sekretariat Panwascam Alfian, Divisi HPPPH, Hamidi, beserta anggota dan staf. Silaturahmi dikemas dalam giat Jumat Curhat, 24 Maret 2023. 

BACA JUGA:Berbenah, Sidodadi Desa Pertama Terapkan Sistem TTE

BACA JUGA:Lady Gaga Membantu Seorang Fotografer yang Jatuh. Netizen : Attitudenya Bukan Main

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, menyampaikan, menyambut Pemilu 2024 diharapkan kepada ketua Panwaslucam beserta anggota agar bekerja sesuai Prosedur Tetap (Protap) dan sama-sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Kapolsek juga mengingatkan Panwascam harus selalu selektif dalam menyikapi informasi. Lakukan cek dan ricek sebelum mengambil tindakan atau menyikapi informasi tersebut.

‘’Kalau ada informasi, baik dari media massa, atau lainnya, harus dicek kebenarannya. Jangan sampai kita termakan hoak,’’ pesan Joni.

Kapolsek juga menyampaikan, giat Jumat Curhat bertujuan dapat terjalin siraturahmi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat. Menerima, menampung dan memberi saran dan pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas dari Panwaslucam Kecamatan Teramang Jaya. Juga melakukan tanya jawab dalam giat Jumat Curhat dalam rangka menampung keluhan dan masukan dari masyarakat.

BACA JUGA:Sahkan Undang-undang Anti LGBTQ+, Uganda Hukum Mati Pelakunya

BACA JUGA:Guru SMPN 10 MM Akhiri Aksi Mogok, Tapi Tetap Minta Kepala Sekolah Diganti

‘’Jumat Curat giat rutin seminggu sekali. Kami menemui berbagai kalangan masyarakat. Hari ini (Kemarin, red) berkunjung ke sekretariat Panwascam,’’ tambah Joni.

Ketua Panwascam Teramang Jaya, Indra Marta, berharap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Panwaslucam dengan pihak Kepolisian. Juga saling bersinergi dan bekerja sama demi menyukseskan pemilu 2024 yang aman damai dan kondusif dalam mengawal pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya.(dul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: